Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Premier Inggris

Jadwal Liga Premier Inggris Chelsea vs Crystal Palace: Spirit si Biru, Live on Mola TV

Masih dalam euforia kemenangan di Piala Super UEFA atas Real Villarreal (12/8), Chelsea akan menyambut Crystal Palace dalam pekan pertama Liga Primer.

Jadwal Liga Premier Inggris Chelsea vs Crystal Palace: Spirit si Biru, Live on Mola TV
PAUL ELLIS / AFP
Bek Chelsea asal Spanyol Cesar Azpilicueta (tengah) mengangkat trofi saat upacara penyerahan setelah Chelsea memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super UEFA antara Chelsea dan Villarreal di Windsor Park di Belfast pada 11 Agustus 2021. 

- Chelsea masih tanpa diperkuat Lukaku
- Start The Blues langsung melawan tim-tim mapan
- Debut mantan kapten Arsenal, Patrick Vieira sebagai pelatih Palace

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Masih dalam euforia kemenangan di Piala Super UEFA atas Real Villarreal (12/8), Chelsea akan menyambut Crystal Palace dalam pekan pertama Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (14/8/2021) malam.

Pertandingan Chelsea melawan Crystal Palace ini akan disiarkan secara langsung di Mola TV pukul 21.00 WIB.

The Blues finis di posisi keempat di Liga Primer musim lalu. Sedang Palace yang kini ditukangi mantan Kapten Arsenal, Patrick Vieira duduk di posisi 14 klasemen.

Sejak kedatangan ke Stamford Bridge Januari lalu, Thomas Tuchel sukses menebar impresi dengan mempersembahkan dua gelar juara: Liga Champions, dan Piala Super UEFA. Namun, yang paling dinantikan tentu saja kiprahnya di Liga Primer.

Para pemain dan staf Chelsea berpose dengan trofi selama upacara penyerahan setelah Chelsea memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super UEFA antara Chelsea dan Villarreal di Windsor Park di Belfast pada 11 Agustus 2021.
Para pemain dan staf Chelsea berpose dengan trofi selama upacara penyerahan setelah Chelsea memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super UEFA antara Chelsea dan Villarreal di Windsor Park di Belfast pada 11 Agustus 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Musim lalu, Chelsea terpaut sampai 19 poin dari sang juara, Manchester City. Musim ini, mampukah si jenius Tuchel membawa armada si Biru melampaui perolehan poin sang juara bertahan?

Chelsea tak banyak berbenah dalam transfer musim panas ini. Mereka baru saja mendaratkan kembali Romeru Lukaku, yang jadi pemain anyar kedua setelah Marcus Bettinelli.

Hanya dua pembelian sejauh ini. Namun, banyak pihak menilai hadirnya Lukaku akan menjadi keping penyempurna kekuatan The Blues.

Salah satu kelemahan Chelsea paling mencolok musim lalu adalah tak adanya striker nomor sembilan. Timo Werner gagal menjalankan tugasnya.

Walhasil, yang jadi topskor di Liga adalah gelandang Jorginho dengan tujuh gol, yang mayoritas golnya lahir dari titik penalti. Memprihatinkan memang.

Gelandang Chelsea Italia Jorginho merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stamford Bridge di London pada 18 Mei 2021.
Catherine Ivill / POOL / AFP
Gelandang Chelsea Italia Jorginho merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stamford Bridge di London pada 18 Mei 2021. Catherine Ivill / POOL / AFP (CATHERINE IVILL / POOL / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas