Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Premier Inggris

Manchester United vs Leeds, Solskjaer: Old Traford Penuh Penonton Lagi Memberi Kami Energi Ekstra

Manchester United akan menghadapi Leeds United pada laga pembuka Liga Premier musim 2021/2022 di depan pendukungnya di Old Traford, Sabtu (14/8).

Manchester United vs Leeds, Solskjaer: Old Traford Penuh Penonton Lagi Memberi Kami Energi Ekstra
Twitter/solskaermind
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Manchester United akan menghadapi Leeds United pada laga pembuka Liga Premier musim 2021/2022 di depan pendukungnya di Old Traford, Sabtu (14/8). Manajer Ole Gunnar Solskjaer menyebut laga ini sangat penting.

Pertandingan akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Sabtu (14/8/2021) mulai pukul: 18:30 WIB

Solskjaer menegaskan awal musim merupakan momen spesial. Mereka harus melakukan segalanya dengan benar untuk bisa mengalahkan Leeds United.

Pertandingan pembuka musim ini adalah satu kesempatan yang tidak ada duanya.

"Ini cuma ada satu, dan ini adalah pertandingan spesial," kata Solskjaer dikutip dari leeds-live.co.uk.

Manajer Manchester United Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Leicester City di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 Mei 2021.
Manajer Manchester United Norwegia Ole Gunnar Solskjaer memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Leicester City di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 11 Mei 2021. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Pertandingan ini sangat ditunggu. Solkjaer mengatakan, timnya harus melakukan semuanya dengan sempurna melawan tim Marcelo Bielsa. “Awal musim sangat penting,” katanya dikutip dari Sky Sports.

“Kami sangat buruk di kandang pada awal musim lalu, tetapi kemudian, jauh dari rumah (laga tandang, red), kami tidak terkalahkan," ucapnya.

"Akhirnya pertandingan kami bisa disaksikan kembali oleh penggemar kami, itu akan sangat berarti bagi para pemain kami, itu akan memberi kami energi. Tekel pertama, tembakan pertama, itu akan memberi para pemain dan penggemar kami energi," katanya.

"Ini adalah kesempatan bagi setiap tim untuk memulai dengan baik, dan kami ingin memulai dengan baik. Saya hanya melihat pertandingan Leeds sekarang," ucapnya.

“Lawan Leeds ini adalah pertandingan yang cuma satu kali, saya pikir semua orang yang bermain melawan tim Marcelo Bielsa tahu bahwa mereka hanya bermain satu kali, pertandingan spesial dan Anda harus melakukan segalanya dengan benar," ucapnya.

Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (kiri) bersaing dengan gelandang Everton Prancis Abdoulaye Doucoure selama pertandingan sepak bola persahabatan pra-musim antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 7 Agustus 2021.
Bek Manchester United Inggris Harry Maguire (kiri) bersaing dengan gelandang Everton Prancis Abdoulaye Doucoure selama pertandingan sepak bola persahabatan pra-musim antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 7 Agustus 2021. (Lindsey Parnaby / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas