Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Spanyol

Prediksi Skor Alaves vs Real Madrid Liga Spanyol - Ujian Resmi Alaba dan Teror Amunisi Pinjaman MU

Alaves vs Real Madrid Liga Spanyol, ujian ketangguhan Alaba menghadapi daya ledak pemain pinjaman Manchester United, Pellistri.

Prediksi Skor Alaves vs Real Madrid Liga Spanyol - Ujian Resmi Alaba dan Teror Amunisi Pinjaman MU
ANDER GILLENEA / AFP
Bek Spanyol Real Sociedad Nacho Monreal (kanan) bersaing dengan penyerang Uruguay Alaves Facundo Pellistri selama pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Sociedad dan Deportivo Alaves di stadion Anoeta di San Sebastian pada 21 Februari 2021. ANDER GILLENEA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi skor pertandingan Alaves vs Real Madrid pada jornada pertama Liga Spanyol, dapat Anda simak dalam artikel ini.

Laga sarat gengsi antara Alaves vs Real Madrid akan berlangsung di Stadion Mendizorroza, Minggu (15/8/2021) pukul 03.00 WIB.

Laga ini menjadi ujian resmi bagi pertahanan Real Madrid. Akankah menjadi masalah bagi skuat Ancelotti yang telah kehilangan Raphael Varane dan Sergio Ramos.

Baca juga: Prediksi Formasi Alaves vs Real Madrid: Uji Debut David Alaba di Los Blancos, Live on Bein Sports 1

Baca juga: Bursa Transfer: Real Madrid Kejar David Luiz, Segitiga Jual Beli Inter Milan-Everton-AC Milan

Bek Austria David Alaba (kiri) merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Austria di National Arena di Bucharest pada 21 Juni 2021.
Bek Austria David Alaba (kiri) merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola Grup C UEFA EURO 2020 antara Ukraina dan Austria di National Arena di Bucharest pada 21 Juni 2021. (MARKO DJURICA / POOL / AFP)

Mulai musim ini, Real Madrid dipastikan tak diperkuat oleh Varane yang bergabung ke Manchester United dan Sergio Ramos yang hengkang ke PSG.

Menjadi sorotan bagaimana kualitas yang diberikan oleh duet Eder Militao dengan David Alaba bisa memberikan rasa nyaman kepada Courtois.

Menghadapi laga away pada pekan perdana Liga Spanyol 2021/2022, duet David Alaba bersama Eder Militao di lini pertahanan diprediksi bakal jadi opsi terbaik bagi El Real.

Segudang pengalaman David Alaba saat masih memperkuat Bayern Munchen dapat menjadi bekal utama pemain berpaspor Austria itu, untuk merebut kepercayaan pelatih Carlo Ancelotti.

Di sisi lain, Alaba akan merasakan ujian resmi berlaga di kompetisis yang sebenarnya.

Mengingat sejak datang dari Munchen, pemain Timnas Austria itu memperkuat El Real dalam laga uji coba saja.

Ketangguhan Alaba akan diuji degan menghadapai deretan Jugador milik Alaves.

Halaman
123
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas