Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan 2, Legenda Manchester United Tak Yakin Arsenal Bisa Finish di Big Six

Menurut Mikael Silvestre, penampilan Arsenal bakalan tak jauh beda dengan musim lalu yang terlempar dari "big six" Liga Inggris.

Jadwal Liga Inggris Pekan 2, Legenda Manchester United Tak Yakin Arsenal Bisa Finish di Big Six
ADRIAN DENNIS / AFP
Gelandang Inggris Arsenal Emile Smith Rowe (tengah) bereaksi pada akhir pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Arsenal di Brentford Community Stadium di London pada 13 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Legenda Manchester United, Mikael Silvestre memberikan prediksinya terhadap nasib Arsenal di Liga Inggris musim ini.

Menurut Mikael Silvestre, penampilan Arsenal bakalan tak jauh beda dengan musim lalu yang terlempar dari "big six" Liga Inggris.

Meskipun begitu, Silvestre memberikan apresiasinya terhadap manajemen Arsenal yang sukses mendatangkan Ben White dengan mahar 50 juta pounds.

Sejauh ini, Arsenal memang baru meresmikan Ben White, namun beredar kabar dalam waktu dekat ada dua pemain yang segera diperkenalkan.

Keduanya adalah Aaron Ramsdale berposisi kiper dan Martin Odegaard yang dipermanenkan Arsenal dari Real Madrid.

Striker Brentford Spanyol Sergi Canos (tengah) merayakan mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Arsenal di Brentford Community Stadium di London pada 13 Agustus 2021.
Striker Brentford Spanyol Sergi Canos (tengah) merayakan mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brentford dan Arsenal di Brentford Community Stadium di London pada 13 Agustus 2021. (Adrian DENNIS / POOL / AFP)

Baca juga: Update Transfer Liga Inggris: Arsenal Segera Resmikan Ramsdale, Manchester City Pusing Cari Striker

Baca juga: Sorotan Arsenal vs Chelsea: Ambisi Lukaku Jalani Debut, Tuchel Kehilangan 3 Pilar Andalannya

Gerakan transfer Arsenal dinilai sangat lambat dibandingkan para rivalnya seperti duo Manchester, Chelsea hingga Tottenham Hotspur.

Sebagai contoh, Manchester United, yang finis kedua musim lalu telah menghabiskan lebih dari 100 juta pounds untuk Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Berikutnya ada Chelsea, yang berada di urutan keempat musim lalu, berhasil memecahkan rekor transfer mereka dengan mendatangkan Romelu Lukaku senilai 97,5 juta pounds.

Hal berbeda justru terjadi di Arsenal yang bergerak pasif dalam mendatangkan pemain bintang.

"Ketika tim seperti Arsenal melihat tim-tim papan atas menghabiskan banyak uang dan mendatangkan pemain berkualitas, itu akan membuat mereka sedikit khawatir," kata Silvestre dikutip dari laman Metro.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas