Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Ini 6 Fakta West Ham 4-1 Leicester: 3 Duel Terakhir di Liga, West Ham Selalu Menang Atas Leicester

West Ham menang 4-1 atas Leicester. Dalam tiga pertandingan terakhir West Ham menmemenangkan pertandingan melawan Leicester secara beruntun.

Ini 6 Fakta West Ham 4-1 Leicester: 3 Duel Terakhir di Liga, West Ham Selalu Menang Atas Leicester
GLYN KIRK / AFP
Gelandang West Ham United Inggris Michail Antonio (kanan) merayakan gol setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Leicester City di The London Stadium, di London timur pada 23 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- West Ham menang 4-1 atas Leicester. Dalam tiga pertandingan West Ham menghadapi Leicester secara beruntun, West Ham selalu memenangkan pertandingan.

Empat gol West Ham masing-masing dicetak oleh Fabio Fornals, Benrahma, dan dua gol dari Michail Antonio.

Dalam tiga pertandingan terakhir melawan Leicester, West Ham selalu menang dengan mencetak minimal tiga gol pada tiga pertandingan tersebut.

Dalam tiga laga terakhir baik digelar di kandang maupun di laga tandang, West Ham menang 3-0 saat laga tandang dan menang 3-2 dan 4-1 saat laga kandang.

Gelandang West Ham United Aljazair Said Benrahma (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Leicester City di Stadion London, di London timur pada 23 Agustus 2021.
Gelandang West Ham United Aljazair Said Benrahma (kanan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara West Ham United dan Leicester City di Stadion London, di London timur pada 23 Agustus 2021. (Glyn KIRK / AFP)

Berikut 6 fakta West Ham menang atas Leicester di Liga Premier seperti dikutip dari Opta:

1 - West Ham mencatatkan tiga kemenangan beruntun di Liga Inggris atas Leicester untuk pertama kalinya sejak memenangkan empat pertandingan pertama mereka melawan Leicester antara November 1994 dan April 1997.

2 - Bos Leicester Brendan Rodgers menderita kekalahan kelimanya di Liga Premier melawan David Moyes, lebih banyak kekalahan atas David Moyes daripada yang dideritanya melawan manajer lain dalam kompetisi.

3 - Kartu merah Ayozé Perez mengakhiri laju 39 pertandingan Liga Premier tanpa kartu merah untuk Leicester, rekor terpanjang ketiga saat ini di kompetisi (Burnley 95, Liverpool 64).

4 - West Ham mengakhiri hari di puncak Liga Premier hanya untuk kedua kalinya, setelah juga melakukannya pada 22 Agustus 2006.

5 - Pablo Fornals telah mencetak tiga gol dalam tiga penampilan terakhirnya di Liga Premier untuk West Ham, sebanyak yang ia capai dalam 43 gol sebelumnya untuk klub, mengumpulkan lima keterlibatan gol dalam tiga pertandingan terakhir (3 gol, 2 assist).

Halaman
123
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas