Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Premier Inggris

Liga Premier Melarang Mohamed Salah, Firmino, dan Ederson untuk Membela Timnasnya, Ini Alasannya

Klub Liga Premier telah melarang pemain dari bepergian ke negara-negara yang termasuk dalam daftar zona merah.

Liga Premier Melarang Mohamed Salah, Firmino, dan Ederson untuk Membela Timnasnya, Ini Alasannya
JUSTIN TALLIS / AFP
Gelandang Liverpool asal Brasil Roberto Firmino (kanan) merayakan mencetak gol kedua timnya dengan gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Norwich City dan Liverpool di Carrow Road di Norwich, Inggris timur pada 14 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON- Klub Liga Premier telah melarang pemain dari bepergian ke negara-negara yang termasuk dalam daftar zona merah.

Beberapa negara akan menjalani pertandingan internasional pada bulan September mendatang.

Sehingga banyak pemain termasuk Mo Salah (Mesir), Roberto Firmino (Brasil), and Ederson (Brasil) tidak bisa membela negaranya.

Klub-klub Liga Premier enggan menyetujui dengan suara bulat untuk melepas pemain untuk pertandingan bersama timnasnya.

Beberapa negara asal si pemain adalah negara-negara dalam daftar merah negara Inggris pada bulan depan. Atau pula negara yang jadi lawannya yang masuk zona merah.

Manajer timnas telah mengumumkan nama skuad mereka untuk pertandingan September mendatang minggu ini.

Meskipun masih dalam suasan pandemi virus corona dan masih menyebabkan pergolakan global, klub-klub Liga Premier telah berani melakukan intervensi.

Pada hari Senin, Liverpool memblokir penyerang bintangnya, Mohamed Salah dari bepergian untuk bergabung dengan skuad Mesir untuk pertandingan kandang mereka.

Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 10 April 2021.
Gelandang Liverpool Mesir Mohamed Salah merayakan gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Aston Villa di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 10 April 2021. (LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)

Meskipun dilaporkan akan mengizinkan Mo Salah untuk melakukan perjalanan ke Gabon, yang masuk dalam negara yang masuk daftar kuning di negara Inggris.

Negara-negara dalam daftar merah untuk perjalanan ke dan dari Inggris mengharuskan kedatangan untuk dikarantina di hotel selama 10 hari setelah mereka kembali, terlepas dari status divaksinasi atau belum.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas