Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Man City vs Arsenal Liga Inggris, Eks Man United: Masalah The Gunners Bukan di Mikel Arteta

Masalah Arsenal dengan Mikel Arteta, hubungan yang tidak harmonis? Legenda Manchester United nilai ada yang salah di dalam skuat.

Man City vs Arsenal Liga Inggris, Eks Man United: Masalah The Gunners Bukan di Mikel Arteta
PETER POWELL / POOL / AFP
Manajer Arsenal Spanyol Mikel Arteta menyaksikan pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Arsenal di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 19 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Ada yang tidak beres dengan tim asuhan Mikel Arteta, Arsenal, kata legenda Manchester United, Gary Neville.

Arsenal saat ini duduk di zona degradasi klasemen Liga Inggris setelah dikalahkan Chelsea dan Brentford.

The Gunners, julukan Arsenal dengan skor identik 2-0 dan belum mamppu mencetak satu pun gol ke gawang lawan.

Hujan kritik hingga isu pemecatan pun menghampiri pelatih yang pernah menjabat sebagai kapten Arsenal ini di era Arsene Wenger.

Baca juga: West Bromwich vs Arsenal: The Gunners Wajib Menang Demi Menjaga Kehormatan Klub, Live on Mola TV

Tapi, menurut Gary Neville ini bukan sepenuhnya kesalahan Mikel Arteta, hal ini ada sangkut pautnya dengan para elit profesional senior yang berada di Stadion Emirates.

"Saya pikir Arsenal memiliki pelatih muda yang baik, tetapi saat ini saya hanya khawatir tentang skuat, rasanya tidak benar," kata Gary Neville saat berbicara di Monday Night Football Sky Sports, dikutip dari Football London.

Kita bisa menyaksikan, Arsenal dikelilingi dengan pemain muda berbakat dan potensial. Bukayo Saka, Emile Smith-Rowe, Joe Willock yang kini terbang ke Newcastle, dan beberapa nama lainnya.

Tetapi sebagai pemain muda, mereka tidak berangkat dengan motivasi yang lebih, tidak mencapai apa yang mereka inginkan ketika turun ke lapangan.

"Itu bukan karena dua pertandingan pertama, ada sesuatu yang terasa tidak benar," sambungnya.

"Mereka memiiki campuran pemain muda yang dapat Anda bayangkan betapa komitmennya mereka, putus asa untuk melakukan dengan baik dan memiliki bakat," jelasnya.

Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (tengah) duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021.
Striker Arsenal asal Gabon Pierre-Emerick Aubameyang (tengah) duduk di bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021. (JUSTIN TALLIS / AFP)
Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas