Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Transfer AC Milan, Tolak Spurs, Tanda-tanda Franck Kessie Dijual, Dekati Faivre, Disodori Willian

Indikasi dimasukkannya nama Franck Kessie oleh MIlan ke daftar jual makin kuat setelah ada kabar pemain itu menolak tawaran dari Tottenham Hotspur

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Transfer AC Milan, Tolak Spurs, Tanda-tanda Franck Kessie Dijual, Dekati Faivre, Disodori Willian
Oli SCARFF / AFP
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie bereaksi setelah dia melepaskan bola ke gawang tetapi gol itu dianulir oleh tinjauan VAR selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021. Oli SCARFF / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Update bursa transfer AC Milan, perkembangan bursa transfer menunjukkan jika posisi pemain kunci lapangan tengah Rossoneri, Franck Kessie dalam situasi rawan dijual.

Indikasi itu terlihat dari banyaknya pemain berposisi gelandang dikaitkan dengan AC Milan pada jendela transfer musim panas ini.

Indikasi dimasukkannya nama Franck Kessie oleh MIlan ke dalam daftar jual makin kuat setelah ada kabar pemain tersebut disebut menolak tawaran dari Tottenham Hotspur.

Diketahui, kontrak pemain Timnas Pantai Gading itu hanya berlaku hingga akhir musim ini.

Baca juga: Update Transfer Inter, Strategi Dapat Insigne Gratisan, Correa Sudah Deal, Lepas Lazaro ke Benfica

Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) mengontrol bola antara pemain depan Napoli Dries Mertens (kiri) dan gelandang Spanyol Napoli Fabian Ruiz selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan .
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (tengah) mengontrol bola antara pemain depan Napoli Dries Mertens (kiri) dan gelandang Spanyol Napoli Fabian Ruiz selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan . MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Bursa Transfer, Ternyata Ada Permintaan Gila dari Agen Haaland yang Bikin Chelsea Pilih Lukaku

Hingga kini Franck Kessie dan Milan belum menyepakati kontrak baru.

Durasi perpanjangan kontrak, ditengarai menjadi satu di antara hal yang membuat kesepakatan itu urung terjadi.

Direktur olahraga AC Milan, Paolo Maldini, mengutip lansiran football-italia, menegaskan bahwa mereka tidak dapat melampaui parameter perpanjangan kontrak yang ditetapkan pemilik klub.

BERITA TERKAIT

Pendekatan ini telah membuat Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu pergi dengan status bebas transfer, masing-masing ke Paris Saint-Germain dan Inter Milan.

Trauma kehilangan pemain kunci secara gratisan kini membayangi Rossoneri dalam situasi Franck Kessie.

Baca juga: Update Transfer AC Milan, Harap-harap Cemas Franck Kessie Mau Bertahan, Pellegri-Bakayoko Merapat

Menurut Calciomercato.com, Milan tidak menolak ide menjual Kessie musim panas ini. Milan juga terbuka untuk proposal dari Tottenham Hotspur, tetapi sang gelandang itu menolaknya.

Di sisi lain, kekhawatiran berkembang di tengah para penggemar Rossoneri, karena selama beberapa hari terakhir, AC Milan telah dikaitkan dengan semakin banyak gelandang.

Teranyar, Milan dilaporkan terlibat pembicaraan dengan pemain klub Ligue 1 Prancis Brest, Romain Faivre.

Sebelum itu, Milan juga disebut-sebut sudah sepakat dengan Bordeaux soal Yacine Adli.

Tak hanya itu, transfer Tiemoue Bakayoko dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli dari Chelsea juga disebutkan hampir rampung.

Baca juga: Berita Inter Milan, Momen Emosional Dumfries, Nerazzurri Pinjam Correa, Tak Ajak Latihan Lazaro

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas