Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

transfer pemain

Ronaldo Jajaki Pulang Kampung ke MU: Tak Jadi Ke City tapi ke Manchester United, Kita Tunggu Saja!

Cristiano Ronaldo berpeluang untuk kembali ke Manchester. Tidak jadi bergabung dengan Manchester City, tapi Ronaldo akan ke MU.

Ronaldo Jajaki Pulang Kampung ke MU: Tak Jadi Ke City tapi ke Manchester United, Kita Tunggu Saja!
Darko Bandic / POOL / AFP
Penyerang Portugal Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol tendangan penalti pada pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal dan Prancis di Puskas Arena di Budapest pada 23 Juni 2021. Darko Bandic / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Cristiano Ronaldo berpeluang untuk kembali ke Manchester.

Tidak jadi bergabung dengan Manchester City, tapi Ronaldo disebut-sebut akan bergabung dengan Manchester United.

"Manchester City telah memutuskan untuk MENINGGALKAN negosiasi untuk Cristiano Ronaldo. Dia TIDAK bergabung dengan Manchester City- posisi klub begitu jelas di menit-menit terakhir. Penting untuk diklarifikasi: persyaratan pribadi tidak pernah disepakati, sama dengan biaya untuk Juventus," tulis akun jurnalis Italia, Fabrizio Romano di Twitter.

Setelah negosiasi dengan Manchester City berakhir, Ronaldo kini sedang negosiasi dengan mantan klub lamanya, Manchester United.

"Manchester United sedang mempersiapkan proposal kontrak resmi mereka untuk Cristiano Ronaldo! Jorge Mendes akan segera menerimanya. Man Utd "percaya diri" sekarang. Paul Pogba saat ini tidak terlibat dalam pembicaraan apa pun. Man City keluar dari perlombaan untuk Cristiano Ronaldo," tulisnya lagi.

Ke mana Cristiano Ronaldo akan berlabuh masih menyisakan misteri. Sebelumnya, Ronaldo ramai dibicarakan akan bergabung dengan Manchester City. Tapi bukan hanya City saja, ternyata Manchester United juga berpeluang mendapatkan kembali Ronaldo.

Reaksi penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo setelah pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal vs Jerman di Allianz Arena di Munich, Jerman, pada Minggu, 20 Juni 2021.
CHRISTOF STACHE / POOL / AFP
Reaksi penyerang Portugal, Cristiano Ronaldo setelah pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Portugal vs Jerman di Allianz Arena di Munich, Jerman, pada Minggu, 20 Juni 2021. CHRISTOF STACHE / POOL / AFP (CHRISTOF STACHE / POOL / AFP)

Seperti dalam twit wartawan Italia, Fabrizio Romano beberapa jam terakhir. Dia menyebutkan Ronaldo sedang berada di pesawat jet. Bersiap untuk meninggalkan Turin.

"Cristiano Ronaldo sekarang berada di jet pribadinya siap untuk meninggalkan Turin. Masa depannya akan diputuskan dalam beberapa jam ke depan bersama Jorge Mendes #Ronaldo @SkySport," tulis Romano.

"Manajer Manchester United Solskjaer lagi tentang Cristiano Ronaldo: “Cristiano adalah legenda klub ini, pemain terhebat sepanjang masa jika Anda bertanya kepada saya. Saya cukup beruntung bisa bermain dengannya. Saya melatihnya ketika saya mendapatkan pekerjaan saya. Mari lihat apa yang terjadi," katanya lagi.

"Manajer Manchester United Solskjaer: “Cristiano Ronaldo? Kami selalu memiliki komunikasi yang baik. Bruno juga telah berbicara dengannya dan dia tahu apa yang kami rasakan tentang dia. Jika dia akan pindah dari Juventus, dia tahu KITA DI SINI,” tulisnya.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas