Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bhayangkara FC vs Persiraja: Polisi Siapkan Pelacak Bom di Indomilk Arena

Personel TNI-Polri turut mengamankan jalannya pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persiraja di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8/2021). 

Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bhayangkara FC vs Persiraja: Polisi Siapkan Pelacak Bom di Indomilk Arena
tribunnews.com/genik
Wakapolres Tangerang Selatan, Kompol Lalu Hedwin Hanggara saat memantau Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8/2021) sore. Indomilk Arena menjadi lokasi pertandingan ketiga Liga 1, yang mempertemukan Bhayangkara FC vs Persiraja Banda Aceh, digelar. 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Personel TNI-Polri turut mengamankan jalannya pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persiraja di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8/2021). 

Sekira pukul 16.30 WIB, jajaran TNI-Polri mulai menggelar apel pengamanan pertandingan ketiga kompetisi Liga 1 tersebut. 

Wakapolres Tangerang Selatan, Kompol Lalu Hedwin Hanggara mengungkapkan, ada 350 jajaran Polri yang bertugas mengamankan jalannya pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persiraja. 

"Kami mempersiapkan sebanyak 350 orang Polri. Baik itu dari polres, polsek, dan BKO dari Polda Metro Jaya," ucap Lalu Hedwin kepada tribunnews.com saat ditemui di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (29/8/2021) sore. 

Lalu Hedwin menuturkan, pengaman di Indomilk Arena terbagi atas sejumlah skema.

Kepolisian, kata Lalu, mempersiapkan sejumlah petugas yang diinstruksikan secara khusus untuk menyisir antisipasi ancaman bom. "Ada yang petugas untuk menyisir antisipasi ancaman bom," kata Lalu.

BERITA TERKAIT

Kemudian ada sejumlah titik lokasi di Indomilk Arena yang menjadi perhatian pengamanan.

Titik-titik lokasi yang dimaksud adalah titik-titik bisa dijadikan akses masuk, entah untuk suporter kedua klub atau bahkan orang yang tidak berkepentingan untuk hadir di Indomilk Arena.

"Titik-titik ini dibagi di ring luar sampai ring dalam, sampai akses menuju lapangan kami bagi. 

Supaya tidak ada orang yang tidak berkepentingan masuk, karena pertandingan ini dilaksanakan tanpa penonton," pungkas Lalu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas