Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Donny van de Beekk Hanya Pelengkap Bangku Cadangan Manchester United, Dimitar Berbatov Buka Suara

Donny van de Beekk telah menjadi salah satu transfer paling mengecewakan yang pernah ada, setidaknya menurut Dimitar Berbatov terhadap mantan klubnya,

Donny van de Beekk Hanya Pelengkap Bangku Cadangan Manchester United, Dimitar Berbatov Buka Suara
novinite.com
Dimitar Berbatov. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Donny van de Beekk telah menjadi salah satu transfer paling mengecewakan yang pernah ada, setidaknya menurut Dimitar Berbatov terhadap mantan klubnya, Manchester United.

“Saya tidak berpikir kita akan melihat waktu bermain lagi dari Donny van de Beek. Ini benar-benar situasi yang aneh, mengecewakan dan mengejutkan,” kata Dimitar Berbatov

Manchester United dikatakan Dimitar Berbatov menghabiskan sekitar 35 juta poundsterling untuk pemain yang tidak memulai banyak pertandingan, tidak masuk akal.”

"Saya tidak menyalahkan pemain sama sekali, tetapi bagi saya, ini adalah salah satu transfer paling mengecewakan yang pernah ada,” jelasnya.

Donny van de Beekk  2
Donny van de Beekk

Dimitar Berbatov juga menambahkan bahwa Donny Van de Beek harus mendorong dirinya sendiri untuk keluar dari Old Trafford jika dia tidak senang dengan situasinya saat ini.

Dan dengan tepat Dimitar Berbatov meramalkan bahwa Van de Beek bisa kehilangan tempat di Timnas Belanda setelah kedatangan Louis van Gaal sebagai pelatih baru.

“Tempatnya di tim nasional terancam, terutama sekarang dengan Louis van Gaal yang bertanggung jawab. Van Gaal adalah seorang disipliner yang menyukai para pemainnya untuk bermain sepak bola," jelas Dimitar Berbatov.

Paul Pogba dan Bruno Fernandes dikatakan Dimitar Berbatov tidak tersentuh di lini tengah Manchester United untuk saat ini.

“Scott McTominay, Fred dan bahkan Nemanja Matic yang berusia 33 tahun berada di depan Van de Beek,” kata Dimitar Berbatov.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dimitar Berbatov mengungkap transfer paling aneh dan mengecewakan yang pernah dilakukan Manchester United.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas