Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rahmad Darmawan: Pemain Madura United Antusias Sambut Liga 1 2021

Laga seru akan tersaji di BRI Liga 1 Indonesia, jumat (3/9/2021) besok antara PS Tira Persikabo vs Madura United di Stadion Indomilk Arena

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Rahmad Darmawan: Pemain Madura United Antusias Sambut Liga 1 2021
tribunjatim
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Laga seru akan tersaji di BRI Liga 1 Indonesia, jumat (3/9/2021) besok antara PS Tira Persikabo vs Madura United di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang.

Menjadi laga perdana bagi kedua tim di kompetisi musim 2021-2022 membuat kedua tim diyakini menampilkan permainan terbaiknya di laga esok.

Pertandingan keduanya pun disambut baik oleh pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan mengaku timnya sangat antusias menyambut kompetisi 2021-2022 ini karena sudah ditunggu-tunggu oleh pemain dan pelatih sepak bola.

"Tentu momentum ini, kami sambut. Semoga besok pemain bermain happy dan bermain lepas. Mengenai persiapan, kami sudah bersiap beberapa pekan. Buat kami tidak ada masalah, karena memang kondisi dan situasi yang tidak memungkinkan juga untuk kami kemarin untuk bisa dengan leluasa mengambil masa persiapan yang cukup. Yang penting liga bisa jalan, ini suplemen bagi kami, dan kekurangan persiapan akan ditutupi oleh semangat pemain" ujarnya kepada media dalam konferensi pers melalui Zoom, Kamis (2/9/2021).

Sementara itu, untuk komposisi pemain, Rahmad mengatakan akan menunggu hasil PCR pemainnya terlebih dulu.

BERITA TERKAIT

Meski tes swab awal hasil seluruh pemainnya negatif dan tidak ada yang cedera, namun ia akan menanti PCR pemain yang akan digelar malam ini.

Sedangkan untuk peluang debut pemain anyar Madura United asal Korea Selatan, Kim Jin Sung, Rahmad memberikan penjelasan.

"Karena Kim adalah pemain terakhir yang baru bergabung, dan baru mengikuti satu sesi latihan, pasca datang dan melakukan isolasi, tentu kami akan melihat sepeti apa urgensinya untuk menurunkan atau mengistirahatkan Kim sambil melihat kondisi terakhirnya," paparnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas