Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tira Persikabo vs Madura United, Igor Nikolayevich Kriushenko: Madura United Tim Bagus

Berdasarkan catatan PT Liga Indonesia Baru (LIB), kedua tim sudah bersua 14 kali dengan Madura United mengantongi 10 kemenangan.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Tira Persikabo vs Madura United, Igor Nikolayevich Kriushenko: Madura United Tim Bagus
tribunbogor
Pemain Tira Persikabo berlatih di Stadion Indomilk Sport Center Tangerang 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Pelatih Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko menaruh respek jelang tim berjuluk Laskar Padjajaran berhadapan dengan Madura United dalam laga perdana Liga 1 2021.

Igor mengatakan, Madura United merupakan salah satu kontestan Liga 1 2021 yang memiliki materi pemain sekaligus soliditas tim yang bagus.

Kendati demikian, Igor menegaskan bahwa menaruh respek bukan berarti pesimis ketika berhadapan dengan Madura United.

Igor Nikolayevich Kriushenko
Igor Nikolayevich Kriushenko (tribunbogor)

"Madura United itu tim kuat, sesungguhnya hampir semua klub Liga 1 saat ini tangguh, namun, tidak ada alasan untuk takut, kami respek, bukan takut," ujarnya.

Lebih lanjut, Igor mengatakan, PS Tira Persikabo saat ini dalam kondisi yang siap tempur dan mengincar angka penuh dipertandingan pertama.

"Kami sudah siap dan tidak sabar menunggu pertandingan perdana, pemain dalam kondisi yang bagus, kami berharap akan kemenangan," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Laga Tira Persikabo kontra Madura United berlangsung pada Jumat (3/9/2021) di Indomilk Sport Center, Tangerang, mulai pukul 15.15 WIB.

Berdasarkan catatan PT Liga Indonesia Baru (LIB), kedua tim sudah bersua 14 kali dengan Madura United mengantongi 10 kemenangan.

Terakhir, PS Tira Persikabo dan Madura United berjumpa di Liga 1 2019, di mana pada musim itu, Madura United memenangi satu laga dengan skor 1-0 sementara laga lain berakhir imbang 2-2.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas