Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Berita Inter, Bukti Nerazzurri Lebih 'Galak' Bersama Inzaghi, Alexis Sanchez Siap Main Lawan Madrid

setelah dua pertandingan pertama Serie A musim ini, Inter menjadi tim yang paling banyak menguasai bola di babak lawan.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Berita Inter, Bukti Nerazzurri Lebih 'Galak' Bersama Inzaghi, Alexis Sanchez Siap Main Lawan Madrid
FILIPPO MONTEFORTE / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte (kiri) memberi selamat kepada pelatih Italia Lazio Simone Inzaghi (kanan) saat penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku meninggalkan lapangan pada akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia Lazio vs Inter pada 4 Oktober 2020 di stadion Olimpiade di Roma. 

TRIBUNNEWS.COM - Wajah Inter Milan di bawah asuhan Simone Inzaghi disebut lebih memainkan sepakbola atraktif ketimbang saat masih dilatih Antonio Conte.

Menurut sebuah laporan media cetak Italia, Corriere dello Sport, Inter Milan saat ini lebih menjaga penguasaan bola di lini tengah lawan lebih lama dari sebelumnya di bawah Antonio Conte.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, setelah dua pertandingan pertama Serie A musim ini, Inter menjadi tim yang paling banyak menguasai bola di lini pertahanan lawan.




Artinya, Joaquin Correa Cs kini lebih banyak mengurung lawan lewat serangan terkoordinir. Hasilnya, peluang mencetak gol pun meningkat.

Nerazzurri saat ini memiliki rata-rata penguasaan bola selama 15 menit 31 detik dalam satu pertandingan sejauh ini.

Baca juga: Kabar AC Milan, Alessio Romagnoli Bisa Menyeberang ke Lazio, Giroud Mau Tampil Lawan Liverpool

Selebrasi Inter Milan usai menang di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021.
Selebrasi Inter Milan usai menang di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Hellas Verona dan Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Kata-kata Menohok Lionel Messi ke Petugas Kesehatan yang Geruduk Laga Brasil Vs Argentina

Sebagai perbandingan, dua tim berikutnya dalam daftar adalah Lazio dengan hanya sekitar 14 menit dan AS Roma dengan hanya di bawah 14 menit.

Ini menunjukkan, meskipun memainkan formasi yang sangat mirip dengan 3-5-2 Antonio Conte, Simone Inzaghi beradaptasi dengan skuat yang dimilikinya dan melakukan banyak hal dengan caranya sendiri.

BERITA TERKAIT

Hal ini juga menampil banyak kekhawatiran yang menyebut Inzaghi akan kesulitan beradaptasi dengan tim baru setelah menghabiskan begitu lama di jajaran kepelatihan Lazio dan kemudian menghabiskan lima musim di sana sebagai pelatih kepala.

Baca juga: Kabar Juventus, Jorginho Mau Balik ke Italia, Kontrak Baru Paulo Dybala Terkendala Gaji Selangit

Alexis Sanchez Siap Tampil Lawan Real Madrid

Pemain depan Inter Milan asal Chile Alexis Sanchez merayakan gol kedua dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Chile Alexis Sanchez merayakan gol kedua dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Sampdoria pada 08 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Daftar Skuat Inter Milan untuk Liga Champions 2021/2022, Pencetak 7 Gol Pramusim Tak Masuk List

Kabar lain dari Inter Milan, seperti dilaporkan Tuttosport, Alexis Sanchez siap tampil melawan Real Madrid pada laga Inter menghadapi Real Madrid di ajang Liga Champions Eropa.

Pemain Chili itu telah pulih dari cedera betis sejak Copa America bersama tim nasionalnya pada musim panas lalu.

Cedera itu menjadi sebab ALexis Sanchez tidak dimainkan dalam dua pertandingan pertama Inter musim ini.

Dia tidak akan cukup fit pada waktunya untuk perjalanan ke Genoa untuk menghadapi Sampdoria akhir pekan depan, tetapi bisa bersaing untuk tampil melawan Real Madrid dalam pertandingan pembukaan penyisihan grup Liga Champions.

Baca juga: Daftar Skuat AC Milan di Liga Champions 2021/2022, Pellegri-Castillejo-Conti Tidak Masuk List

Buru Andre Onana

Dua pemain Ajax Amsterdam, Davy Klaasen (kanan) dan Andre Onana merayakan lolosnya mereka ke final Liga Eropa 2017.
Dua pemain Ajax Amsterdam, Davy Klaasen (kanan) dan Andre Onana merayakan lolosnya mereka ke final Liga Eropa 2017. (afp/getty/dailymail)

Baca juga: Kabar Man United, Cristiano Ronaldo Kirim Pesan Serius ke Bruno Fernandes Soal Unfinished Business

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas