Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Italia

Kabar AC Milan, Franck Kessie Jadi Musuh Milanisti, Benar Ada Tawaran 'Wah' atau Cuma Gertak Sambal?

Franck Kessie jadi public enemy Milanisti. Kessie dianggap musuh bersama karena dianggap memanfaatkan situasi di AC Milan

Kabar AC Milan, Franck Kessie Jadi Musuh Milanisti, Benar Ada Tawaran 'Wah' atau Cuma Gertak Sambal?
Marco Bertorello/AFP/BolaSport.com
Franck Kessie merayakan gol AC Milan ke gawang SPAL pada partai Liga Italia di San Siro, 20 September 2017. MARCO BERTORELLO/AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berlarut-larutnya pembicaraan perpanjangan kontrak Franck Kessie di AC Milan membuat geram Milanisti, pendukung setia Rossoneri.

Franck Kessie bahkan dijadikan 'public enemy' - musuh bersama- karena dianggap memanfaatkan situasi hanya demi mendapat bayaran lebih dari yang ditawarkan.

Pemain Timnas Pantai Gading itu dituding cuma menggertak lewat sejumlah tawaran yang diberikan oleh klub-klub kaya, macam Paris Saint-Germain hingga Manchester City.

Baca juga: Update Transfer AC Milan, PSG Rayu Kessie di Pintu Keluar, Ambrosini Ingatkan Tak Remehkan Rossoneri

SempreMilan melaporkan, AC Milan menyebut belum ada proposal yang masuk terkait ketertarikan klub lain kepada pemain asal Pantai Gading itu.

Seperti diketahui, saga perpanjangan kontrak Franck Kessie dengan AC Milan terus berlarut-larut hingga saat ini tanpa perkembangan positif.

Imbasnya, sejumlah kelompok suporter Rossoneri melakukan protes dengan meminta pelatih Stefano Pioli agar tidak memainkan Kessie di laga AC Milan vs Lazio, Minggu (12/9/2021).

Padahal menurut laporan terbaru, manajemen klub AC Milan bahkan tidak mengonfirmasi adanya minat yang datang dari pihak lain untuk pemain bernomor punggung 79 itu.

Baca juga: Transfer AC Milan, Kessie-PSG Sepakati Syarat Pribadi, Asensio Ogah ke Milanello, Romagnoli ke Lazio

Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie melakukan selebrasi setelah membuka skor pada babak 32 besar Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua AC Milan vs Crvena Zvezda pada 25 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Tiziana FABI / AFP
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie melakukan selebrasi setelah membuka skor pada babak 32 besar Liga Europa UEFA, pertandingan sepak bola leg kedua AC Milan vs Crvena Zvezda pada 25 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. Tiziana FABI / AFP (Tiziana FABI / AFP)

Baca juga: Berita Chelsea, Punya Kuartet Dahsyat, Incar 2 Wonderkid, Lukaku Kirim Pesan Peringatan ke Mount

Menurut kolom terbaru Franco Ordine untuk MilanNews, sumber resmi klub Merah-Hitam telah memberikan infromasi tentang aktivitas beberapa hari terakhir tentang Kessie.

Laporan tersebut mengklaim, Paolo Maldini pasti telah melakukan beberapa panggilan telepon untuk memastikan adanya minat klub lain kepada Kessie.

Dengan kontrak Franck Kessie yang akan berakhir pada Februari 2022, artinya klub lain dapat melakukan kontak dengan skema pra-kontrak kepada pemain.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas