Superskor

Liga Italia

Kabar AS Roma, Mou Bohong Soal Laga ke-1.000, Bak Bocah Rayakan Gol di Curva Sud, Roma Teratas

sampai-sampai Jose Mourinho terlihat berlari bak bocah yang kegirangan di bawah tribun 'Curva Sud' saat pemain AS Roma mencetak gol.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Kabar AS Roma, Mou Bohong Soal Laga ke-1.000, Bak Bocah Rayakan Gol di Curva Sud, Roma Teratas
ANDREAS SOLARO / AFP
File foto ini diambil pada 14 Agustus 2021 menunjukkan pelatih Roma asal Portugal Jose Mourinho berdiri di lapangan sebelum pertandingan sepak bola persahabatan Italia AS Roma vs Casablanca di stadion Olimpiade di Roma. Jose Mourinho adalah pelatih kepala baru AS Roma yang berlaga di kejuaraan Serie A 2021-2022. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho mengakui kalau dia 'membohongi diri sendiri' dengan menyatakan jika pertandingan ke-1.000-nya tidak istimewa.

Sebelumnya diberitakan, Mou menyatakan laga keseribunya sebagai pelatih sama seperti pertandingan lainnya, tak ada yang istimewa.

Laga ke-1.000 Jose Mourinho sebagai pelatih profesional di sepakbola terjadi saat AS Roma bertemu Sassuolo di Stadio Olimpico pada hari Minggu kemarin.

Baca juga: Berita AS Roma, Pertandingan ke-1.000, Mourinho Bisa Pecahkan Rekor Tak Terkalahkan di Laga Kandang

Pelatih AS Roma Portugal Jose Mourinho (kanan) melakukan selebrasi dengan bek Roma Uruguay Matias Vina (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Sassuolo di stadion Olimpiade di Roma pada 12 September 2021.
Pelatih AS Roma Portugal Jose Mourinho (kanan) melakukan selebrasi dengan bek Roma Uruguay Matias Vina (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Sassuolo di stadion Olimpiade di Roma pada 12 September 2021. (Vincenzo PINTO / AFP)

Baca juga: Kabar AC Milan, Penyebab Ribut Sarri Vs Saelemaekers, Butuh Stadion Baru, Hati-hati Soal Kessie

Faktanya, Jose Mourinho menjadikan laga itu sangat spesial.

Begitu istimewanya sampai-sampai Jose Mourinho terlihat berlari bak bocah yang kegirangan di bawah tribun 'Curva Sud' saat pemain AS Roma mencetak gol.

Itu adalah malam yang luar biasa di Olimpico.

Terlebih karena tim tamu, Neroverdi (julukan Sassuolo) secara nyata mampu memberikan ancaman bagi AS Roma.

Sassuolo dengan sejumlah peluang yang mereka ciptakan, bahkan bisa saja memenangkan pertandingan itu.

Di sisi lain, tendangan melengkung Stephan El Shaarawy pada menit ke-91 membuat para pemain, pendukung, dan pelatih Giallorossi berlari liar di bawah Curva Sud untuk merayakannya.

Baca juga: Kabar Inter, Kelemahan Nerazzurri Mulai Terkuak, Kehilangan Lukaku Tetap Terasa, Seri Bukan Tragedi

Itu adalah cara sempurna untuk menandai pertandingan ke-1.000 Mou sebagai pelatih, belum lagi mempertahankan awal yang sempurna untuk musim ini.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas