Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Bayern Munchen, Liga Champions, Asa Koeman Hentikan Lewandowski

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions, laga perdana Eropa tanpa Lionel Messi, Koeman hentikan Lewandowski

Penulis: Gigih
zoom-in Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Bayern Munchen, Liga Champions, Asa Koeman Hentikan Lewandowski
Pau BARRENA / AFP
Barcelona merayakan gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola persahabatan Joan Gamper Trophy ke-56 antara Barcelona dan Juventus di Stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi dekat Barcelona pada 8 Agustus 2021/Prediksi susunan pemain Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions, laga perdana Eropa tanpa Lionel Messi, Koeman hentikan Lewandowski 

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona akan memulai petualangan mereka di Liga Champions dengan menghadapi Bayern Munchen, Rabu (15/9/2021) Pukul 02.00 WIB.

Bermain di Camp Nou, laga di Grup E ini akan menjadi balas dendam atas kekalahan telak mereka dua musim lalu.

Ini, juga akan menjadi petualangan perdana mereka di Eropa tanpa sosok Lionel Messi.

Barcelona akan mencari pembalasan ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Bayern Munich pada hari pembukaan Liga Champions 2021/22.

Gelandang Barcelona Spanyol Riqui Puig (ke-3) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan Joan Gamper Trophy ke-56 antara Barcelona dan Juventus di Stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi dekat Barcelona pada 8 Agustus 2021.
Gelandang Barcelona Spanyol Riqui Puig (ke-3) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola persahabatan Joan Gamper Trophy ke-56 antara Barcelona dan Juventus di Stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi dekat Barcelona pada 8 Agustus 2021. (Pau BARRENA / AFP)

Baca juga: Kabar Barca, Prediksi Line-up Barcelona vs Bayern Munich, Blaugrana Diterpa Krisis Penyerang

Baca juga: Sorotan Liga Champions - Dua Pilihan Barcelona Tanpa Messi, Dibantai atau Membantai Bayern Munchen

Ini akan menjadi pertandingan ulang perempat final Liga Champions 2019/20, dengan luka yang masih segar setelah kekalahan 8-2.

Kekalahan yang menyebabkan kekacauan di kubu Catalan, yang mengarah ke presiden baru, pelatih, perombakan skuad dan kepergian Lionel Messi.

Setelah satu setengah tahun membangun kembali, Barcelona masih belum dalam kondisi yang lebih baik daripada saat keduanya terakhir kali bertemu.

BERITA TERKAIT

Tetapi, tuan rumah tampil cukup baik di Liga Spanyol, mengamankan tujuh poin dalam tiga pertandingan.

Mereka akan berusaha menggunakan momentum itu untuk merebut setidaknya satu poin dalam pertandingan krusial ini.

Sayangnya untuk Blaugrana, lawan tengah pekan mereka Bayern Munich menuju ke pertandingan ini di belakang lima kemenangan beruntun.

Termasuk kemenangan DFB Supercup atas Borussia Dortmund, kemenangan 12-0 atas SV Bremer dan yang terbaru, kemenangan 4-1 tim Liga Champions dan runner-up Bundesliga musim lalu RB Leipzig.

Barcelona kehilangan beberapa daya serang dengan asbennya Sergio Aguero, Ansu Fati dan Ousmane Dembele.

Ketiganya telah absen karena cedera, yang semakin memperumit masalah serangan Barca yang telah menghadapi kritik karena terlalu mudah diprediksi.

Memphis Depay telah menjadi satu-satunya bintang terang di unit ofensif tuan rumah di pertandingan ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas