Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Susunan Pemain Young Boys vs Manchester United di Liga Champions, Koneksi Ronaldo-Fernandes

Prediksi susunan pemain Young Boys vs Manchester United di Liga Champions 2021, Debut kedua Cristiano Ronaldo dan kolektivitas Bruno Fernandes

Penulis: Gigih
zoom-in Prediksi Susunan Pemain Young Boys vs Manchester United di Liga Champions, Koneksi Ronaldo-Fernandes
OLI SCARFF / AFP
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021/Prediksi susunan pemain Young Boys vs Manchester United di Liga Champions 2021, Debut kedua Cristiano Ronaldo dan kolektivitas Bruno Fernandes 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United akan melakoni laga perdana mereka di Liga Champions dengan menghadapi wakil Swiss, Young Boys, Selasa (14/9/2021) Pukul 23.45 WIB.

Laga penyisihan di Grup F ini, di Stadion Wankdorf, Bern, Manchester United lebih diunggulkan di banding tuan rumah Young Boys.

Apalagi dengan Cristiano Ronaldo yang sedang onfire setelah dwi golnya pada laga debut.

Manchester United akan berharap untuk memulai kampanye Liga Champions mereka dengan catatan yang kuat ketika mereka menghadapi BSC Young Boys

Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 4-1.
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 4-1. (OLI SCARFF / AFP)

Baca juga: Kabar Man United, Prediksi Line-up Young Boys Vs MU, Trio Greenwood-Ronaldo-Lingard Starter

Baca juga: Kembalinya Ronaldo Jadi Nilai Plus Bagi Paul Pogba untuk Terus Bertahan di Manchester United

Di kubu BSC Young Boys memulai kampanye Eropa mereka di babak kualifikasi kedua sebelum mengalahkan Slovan Bratislava, CFR Cluj dan Ferencvaros untuk mengamankan tempat mereka di babak penyisihan grup.

Di level domestik, juara Swiss memulai musim dengan lambat, hanya memenangkan dua dari lima pertandingan pembukaan mereka.

Meskipun pertandingan terakhir mereka adalah kemenangan 4-0 dari FC Zurich.

BERITA TERKAIT

Manchester United, di sisi lain, hanya memainkan empat pertandingan musim ini, memenangkan tiga di antaranya untuk memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Pokok pembicaraan terbesar seputar Setan Merah, yang mencapai Liga Champions dengan finis kedua di papan atas Inggris, adalah kembalinya Cristiano Ronaldo, yang mencetak dua gol pada debutnya melawan Newcastle United.

Manchester United telah memenangkan kedua pertemuan mereka dengan Young Boys sejauh ini, mengalahkan mereka 1-0 dan 3-0 di Liga Champions pada tahun 2018.

Pelatih Young Boys, David Wagner memiliki sejumlah masalah kebugaran yang menghambat persiapannya menjelang kunjungan Manchester United.

Para pemain Young Boys merayakan gol ke gawang Napoli pada laga Liga Europa di Stade de Suisse, Bern, Kamis (23/10/2014).
Para pemain Young Boys merayakan gol ke gawang Napoli pada laga Liga Europa di Stade de Suisse, Bern, Kamis (23/10/2014). (AFP PHOTO / FABRICE COFFRINI)

Baca juga: Daftar 22 Skuat MU untuk Laga Liga Champions Lawan Young Boys: Ronaldo Dibawa, Cavani Ditinggal

Pada hari Selasa, manajer BSC Young Boys harus bermain tanpa sebanyak enam pemain tim utama.

Para pemain tersebut adalah Fabian Lustenberger (achilles), Cedric Zesiger (kaki), Esteban Petignat (lutut), Nico Maier (kebugaran), Joel Monteiro (lutut) dan Jean Pierre Nsame (cedera otot).

Meskipun tidak ada setengah lusin pemain, Wagner memiliki cukup pemain untuk menyulitkan Manchester United.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas