Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini - BRI Liga 1, Liga Italia, Liga Inggris, Live Indosiar & RCTI

Pertandingan gelaran BRI Liga 1 2021, Liga Inggris hingga Liga Italia dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI maupun SCTV, malam ini.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini - BRI Liga 1, Liga Italia, Liga Inggris, Live Indosiar & RCTI
Glyn KIRK / AFP
Bola-bola sepak menumpuk di lapangan jelang pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Southampton dan Manchester United di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 22 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal lengkap pertandingan bola malam ini yang menghadirkan laga menarik dari helatan BRI Liga 1 2021, Liga Inggris, Liga Italia hingga Liga Spanyol, Minggu (19/9/2021) hingga Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Pertandingan liga elite Eropa dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI, Indosiar, SCTV maupun live streaming Mola TV, beIN Sports dan Vidio.com.

Dimulai dari gelaran BRI Liga 1 2021, di mana duel PSS Sleman vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Pakansari, bogor

Laga yang disiarkan langsung Indosiar ini dimulai pukul 18.15 WIB.

Baca juga: Juventus vs AC Milan di Liga Italia - Situasi Rossoneri Serba Tak Pasti, Pioli Justru Pamer Kekuatan

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini: Peluang Liverpool & Inter Milan Rebut Puncak, Bali United vs Persib Bandung

Pertandingan sarat gengsi pekan keempat Liga Italia antara Juventus vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Allianz, Senin (20/9/2021) pukul 01.45 WIB, live RCTI.
Pertandingan sarat gengsi pekan keempat Liga Italia antara Juventus vs AC Milan akan berlangsung di Stadion Allianz, Senin (20/9/2021) pukul 01.45 WIB, live RCTI. (instagram @rctisports Verified)

Masih di kompetisi yang sama, big match dijadwalkan tersaji di Stadion Indomilk antara Persipura Jayapura vs Persija Jakarta, pukul 20.30 WIB, live Indosiar.

Beralih ke Liga Inggris, di mana pekan kelima menyajikan partai big match antara Tottenham Hotspur vs Chelsea.

Laga yang akan berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur ini dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV maupun streaming Mola TV.

BERITA TERKAIT

Harry Kane dkk yang pada pekan sebelumnya tumbang 3-0 di markas Crystal Palace, kini punya tugas berat untuk bangkit mengingat bakal menghadapi salah satu tim terkuat di Liga Inggris musim ini.

Terlebih lagi Tottenham di bawah asuhan Nuno Espirito Santo juga tidak sedang dalam kondisi mental bertanding yang bagus

Bergeser ke Liga Italia, di mana giornata keempat Serie A memiliki tajuk grande partita antara Juventus vs AC Milan.

Pertandingan sarat gengsi antara Juventus vs AC Milan di Stadion Allianz dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI, pukul 01.45 WIB.

Juventus yang belum pernah menang dalam 3 pekan awal Liga Italia, bakal menghadapi AC Milan yang memiliki rekor 100 persen menang di Serie A musim ini.

Kondisi tersebut membuat Rossoneri kali ini lebih diunggulkan ketimbang Bianconeri.

Jadwal Bola Malam Ini

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas