Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Chelsea, Liverpool & Man City Tim Kebobolan Paling Sedikit, MU 3 Besar

Update klasemen Liga Inggris usai pertandingan Tottenham vs Chelsea dalam pekan kelima, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Klasemen Liga Inggris: Chelsea, Liverpool & Man City Tim Kebobolan Paling Sedikit, MU 3 Besar
JUSTIN TALLIS / AFP
Bek Tottenham Hotspur Sergio Reguilon (tengah) bereaksi ketika gelandang Chelsea N'Golo Kante (2L) merayakan mencetak gol kedua dengan gelandang Chelsea Inggris Mason Mount (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Tottenham Hotspur Stadion di London, pada 19 September 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Update klasemen Liga Inggris usai pertandingan Tottenham vs Chelsea dalam pekan kelima, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Chelsea naik ke peringkat teratas usai mengalahkan tim tuan rumah Tottenham dengan skor 0-3 di Tottenham Hotspur Stadium.

Kreator kemenangan The Blues Chelsea dicetak oleh Thiago Silva (49'), N Golo Kante (57'), dan Rudiger (90+2').

Ini adalah kekalahan kedua beruntun Tottenham dengan skor telah 3-0.

Baca juga: Hasil Liga Inggris: Harry Kane Meredup, Tottenham Hancur dari Agresi Chelsea

Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (2R) memimpin rekan satu timnya saat mereka mengamati tepuk tangan selama satu menit untuk Jimmy Greaves, mantan pemain Tottenham dan Chelsea dan England International, sebelum pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021. Mantan striker Inggris Jimmy Greaves, salah satu pencetak gol dan karakter terhebat dalam permainan, telah meninggal pada usia 81, mantan klubnya Tottenham Hotspur mengumumkan pada hari Minggu.
Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane (2R) memimpin rekan satu timnya saat mereka mengamati tepuk tangan selama satu menit untuk Jimmy Greaves, mantan pemain Tottenham dan Chelsea dan England International, sebelum pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Chelsea di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021. Mantan striker Inggris Jimmy Greaves, salah satu pencetak gol dan karakter terhebat dalam permainan, telah meninggal pada usia 81, mantan klubnya Tottenham Hotspur mengumumkan pada hari Minggu. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Dan bagi The Lilywhite, pemandangan seperti ini bukanlah sesuatu yang mustahil.

Pada musim 2011/2012 lalu, Tottenham kalah berturut-turut dalam pertandingan Liga Inggris dengan selisih 3 gol lebih.

Sebelumnya Spurs merasakan pilu tersebut saat melawan manchester United 0-3 dan Manchester City 1-5.

Bagi Chelsea, kemenangan ini menandai kedigdayaan The Blues atas tim London lainnya.

Chelsea memenangkan enam Derbi London di Liga Inggris secara berturut-turut untuk pertama kalinya ketika berstatus sebagai tim tandang, dengan rincian Fulham (0-1), Tottenham (0-1), Crystal Palace (1-4), Arsenal 0-2), Tottenham (0-3).

Dengan hasil ini, Chelsea berhak duduk di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 13 poin, sama dengan Liverpool yang duduk di peringkat 2.

Baca juga: Solskjaer Semringah Jesse Lingard Cetak Gol, David Moyes: Sepakbola Punya Cara Aneh untuk Bangkit

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas