Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Persita vs Bali United, Persebaya dan Persija Live Indosiar

Jadwal BRI Liga 1 hari ini: Persipura akan menghadapi Persiraja, Bali United melawan Persita, Persebaya kontra Bhayangkara, dan Persija vs Persela.

Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Persita vs Bali United, Persebaya dan Persija Live Indosiar
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Persija Jakarta bersiap sebelum melawan Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Minggu (19/9/2021). Jadwal BRI Liga 1 hari ini: Persipura akan menghadapi Persiraja, Bali United melawan Persita, Persebaya kontra Bhayangkara, dan Persija vs Persela. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal BRI Liga 1 hari ini menyajikan empat laga seru yang akan disiarkan Indosiar.

Mulai dari Persipura, Bali United, Persebaya, hingga ditutup dengan laga Persija.

Persipura akan menghadapi Persiraja, Bali United melawan Persita, Persebaya kontra Bhayangkara, dan Persija vs Persela.

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Pekan Ini, Live Indosiar, Arema FC, Persebaya Surabaya & Persija Jakarta

Pesepak bola Persiraja Banda Aceh, Leonardo Silva (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/9/2021) sore. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 (1-1) untuk kemenangan Persiraja. Tribunnews/Herudin
Pesepak bola Persiraja Banda Aceh, Leonardo Silva (kedua kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (11/9/2021) sore. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 (1-1) untuk kemenangan Persiraja. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

Persiraja vs Persipura

Persipura yang berada di zona merah BRI Liga 1 berharap pemain asingnya bisa pulih tepat waktu.

Takuya Matsunaga dan Henrique Motta belum bisa bergabung dengan tim Mutiara Hitam karena masih dibalut cedera.

Pelatih Persipura, Jacksen F Thiago enggan mempermasalahkan hal itu, dia berharap anak asuhnya bisa bermain maksmimal meskipun tanpa pemain asing.

"saya berharap semua pemain dalam kondisi fit, tapi kenyataannya kita berbeda dan itu bukan alasan saya sebagai pelatih merasa ada kerugian," ungkap Jacksen F Thiago, dikutip dari situs Liga Indonesia.

“Semoga merekabisa segera pulih agar kami semakin kuat. Kami memberikan kesempatan mereka untuk pulih 100 persen dan ketika mereka pulih mereka siap bersaing dengan pemain lain,” tambahnya.

Pelatih yang mempersembahkan tiga gelar untuk Persipura itu membidik kemenangan perdana BRI Liga 1 saat menghadapi Persiraja nanti.

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas