Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Madura United Vs PSS Sleman, Rahmad Darmawan Antisipasi Para Pemain Cepat Lawan

Madura United belum pernah meraih kemenangan dari tiga laga yang mereka jalani. Madura United menargetkan kemenangan perdana

Madura United Vs PSS Sleman, Rahmad Darmawan Antisipasi Para Pemain Cepat Lawan
tribunjatim
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seusai menelan kekalahan dari Bhayangkara FC di laga terakhir, Madura United langsung berbenah.

Persiapan yang dilakukan guna melakoni laga pekan keempat Liga 1 2021/2022 kontra PSS Sleman yang bergulir di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/9/2021).

"Yang pasti pasca kekalahan lawan Bhayangkara di Bandung kami tidak langsung ke Jakarta tapi kami berlatih di Bandung 4 hari dan baru kembali ke Jakarta kemarin," kata Rahmad Darmawan dalam sesi konferensi pers, Jumat (24/9/2021).

"Seluruh tim Insya Allah sudah siap. Saya harap dari hasil PCR hari ini tidak ada kendala dan pemain besok siap bermain," lanjutnya.

Baca juga: Egy Maulana Vikri Kembali Unjuk Gigi, Beri Kontribusi yang Bikin FK Senica Menang Telak

Mengenai laga besok, pria yang akrab disapa coach RD itu mengatakan dirinya telah memberikan skema khusus kepada para pemainnya.

Menurut RD, PSS yang baru saja meraih kemenangan atas Arema FC punya kolektifitas permainan yang padu dan ditopang beberapa pemain cepat.

"PSS kemarin bermain baik. Kita tahu kolektivitas mereka dalam mengoversikan peluang jadi gol itu sangat tinggi," kata RD.

Baca juga: Sukses Curi Poin dari Persib, Caretaker Pelatih Borneo FC Beberkan Taktik Redam Maung Bandung

"Kita juga bakal waspadai counter attack dan individu pemain karena banyak pemain cepat. Saya harap pemain bisa antisipasi kelebihan pemain Sleman dan harus bermain lebih pede dan lepas," pungkasya.

Seperti diketahui, Madura United belum pernah meraih kemenangan dari tiga laga yang mereka jalani.

Tim berjuluk Sape Kerrab itu baru mengemas dua poin hasil dari imbang 1-1 baik saat menghadapi Tira Persikabo dan PSM Makassar.

Sementara itu, PSS Sleman yang kini berada di peringkat kesembilan mengemas empat poin hasil dari sekali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas