Superskor

Liga 1

Prediksi Persija vs Persela, Misi Macan Kemayoran Berburu Kemenangan Perdana Tanpa Yann Motta

Persija Jakarta mengusung misi meraih kemenangan perdana saat meladeni Persela Lamongan pada pekan keempat BRI Liga 1 2021, Jumat (24/9/2021) malam.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Prediksi Persija vs Persela, Misi Macan Kemayoran Berburu Kemenangan Perdana Tanpa Yann Motta
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ekspresi kekecewaan pesepak bola Persija Jakarta Yann Motta usai gagal mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Minggu (19/9/2021). Hingga peluit panjang dibunyikan, laga antara Persipura Jayapura vs Persija Jakarta berakhir dengan skor 0-0. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM - Persija Jakarta mengusung misi meraih kemenangan perdana saat meladeni Persela Lamongan pada pekan keempat BRI Liga 1 2021, Jumat (24/9/2021) malam ini.

Dalam laga yang akan digelar di Stadion Pakansari tersebut, Persija tercatat belum pernah menang dalam tiga laga pembuka musim ini.

Hasil imbang dalam tiga laga beruntun menjadi catatan evaluasi tim yang memiliki julukan Macan Kemayoran tersebut.

Hanya saja misi Persija berburu kemenangan perdana terhalang absennya salah satu palang pintu pertahanan andalannya, Yann Motta.

Ketidakhadiran Yann Motta berpeluang mengurangi kesolidan lini pertahanan Persija yang berpeluang dimanfaatkan tim lawan.

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini: Persita vs Bali United, Persebaya dan Persija Live Indosiar

Baca juga: Persija Jakarta Bakal Ladeni Persela Lamongan, Angelo Alessio Pusing Ada Pemain Inti Absen

Pesepak bola Persija Jakarta Yann Motta menendang bola ke arah gawang Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Minggu (19/9/2021). Hingga peluit panjang dibunyikan, laga antara Persipura Jayapura vs Persija Jakarta berakhir dengan skor 0-0. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)
Pesepak bola Persija Jakarta Yann Motta menendang bola ke arah gawang Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Minggu (19/9/2021). Hingga peluit panjang dibunyikan, laga antara Persipura Jayapura vs Persija Jakarta berakhir dengan skor 0-0. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Bek tengah asal Brasil itu dipastikan absen melawan Persela lantaran akumulasi kartu kuning.

Absennya Yann Motta kemungkinan akan digantikan Maman Abdurahmann yang menjadi salah satu pemain senior tim.

Eks pemain PSIS Semarang itu pun menyatakan sudah siap tampil dan membantu Persija meraih kemenangan perdananya musim ini.

Baca juga: Persija Vs Persela, Maman Abdurahman: Awal Kebangkitan Persija, Tiga Poin Harga Mati

Maman juga tak segan untuk menyebut laga melawan Persela sebagai momentum kebangkitan tim yang ia bela.

"Semua pemain masih punya semangat yang tinggi dan mereka masih kecewa karena mereka punya keinginan untuk menang di setiap pertandingan," ujar Maman dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas