Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Stadion Pakansari Siap Gelar Pekan Keempat Liga 1 2021 Kata Pepe

Nandang Permana Sidik menegaskan Bumi Tegar Beriman siap menggelar pertandingan pekan keempat lanjutan kompetisi Liga 1 2021.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Stadion Pakansari Siap Gelar Pekan Keempat Liga 1 2021 Kata Pepe
tribunbogor
Local Media Officer Stadion Pakansari, Nandang Permana Sidik tegaskan Panpel siap menyelenggarakan pertandingan Persik Kediri vs Borneo FC 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Local Media Officer Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Nandang Permana Sidik menegaskan Bumi Tegar Beriman siap menggelar pertandingan pekan keempat lanjutan kompetisi Liga 1 2021.

Nandang Permana Sidik menjelaskan, laga pekan keempat yang akan diselenggarakan di Bogor itu menyajikan dua laga dan terdapat empat tim yang akan bertanding.

Dikatakan Nandang Permana Sidik, laga pertama itu mempertemukan Persita Tangerang kontra Bali United yang dilakukan pukul 15.15 WIB dan laga kedua antara Persija Jakarta melawan Persela Lamongan, pukul 18.15 WIB.

"Sejak ditetapkannya jadwal dan tempat penyelenggaraan, kami terus berupaya maksimal menjawab kepercayaan, tidak ada tawar menawar untuk urusan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan berdasarkan regulasi," ungkap Nandang Permana Sidik, Kamis (23/9/2021).

Nandang Permana Sidik pun menegaskan Panitia Pelaksana (Panpel) di Bogor sudah siap menyelenggarakan pertandingan pekan keempat Liga 1 2021.

"Alhamdulillah secara keseluruhan Panpel siap menggelar laga di sini, apalagi ini bukan pertandingan pertama kalinya, Insya Allah dapat berjalan sesuai dengan regulasi," tutur pria yang akrab disapa Pepe itu.

BERITA TERKAIT

Selain itu, Pepe memaparkan bahwa penerapan protokol kesehatan terhadap tim yang bertanding sudah dipersiapkan dan wajib dilaksanakan.

"Pemain itu wajib PCR, sesampainya di hotel pun mereka tidak diperkenankan keluar hotel tanpa izin, rekan-rekan media juga menjalankan beberapa tahapan untuk peliputan, mereka sangat tertib juga dengan prokes, terima kasih atas semua pihak yang sama-sama mengerti dengan situasi dan kondisi pandemi Covid-19 ini," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas