Superskor

Super Pandit

Menilik Kemampuan Pau Torres, Target Transfer Chelsea, Pengganti Pique di Timnas Spanyol

Saat ini, Pau Torres menjadi incaran utama Chelsea, ia diproyeksikan untuk menggantikan Rudiger yang tak ingin perpanjang kontrak bersama The Blues.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Menilik Kemampuan Pau Torres, Target Transfer Chelsea, Pengganti Pique di Timnas Spanyol
Instagram @Pautorres
Aksi bek Villareal, Pau Torres kala berseragam Timnas Spanyol 

TRIBUNNEWS.COM - Pau Torres, namanya santer dikabarkan menjadi target utama Chelsea untuk bursa transfer musim panas 2022.

Bek sentral berusia 24 tahun itu, sejak musim lalu telah menjadi incaran deretan klub elit Eropa, termasuk Chelsea yang baru-baru ini menyatakan ketertarikannya.

Dilansir 90min, Chelsea menjadikan Torres target utama setelah gagal mendapatkan tanda tangan bek Sevilla, Jules Kounde.

Kualitas Torres memang tidak diragukan, ia menjadi palang pintu utama Villarreal saat mereka menjuarai Liga Eropa 2020/2021.

Gelandang Skotlandia Manchester United Scott McTominay (kanan ke-2) menendang bola saat bek Spanyol Villarreal Pau Torres (kiri), bek Spanyol Villarreal Alfonso Pedraza (kedua dari kiri) dan gelandang Prancis Villarreal Etienne Capoue (kanan) mencoba bertahan selama final UEFA Europa League pertandingan sepak bola antara Villarreal CF dan Manchester United di Stadion Gdansk di Gdansk pada tanggal 26 Mei 2021.
Gelandang Skotlandia Manchester United Scott McTominay (kanan ke-2) menendang bola saat bek Spanyol Villarreal Pau Torres (kiri), bek Spanyol Villarreal Alfonso Pedraza (kedua dari kiri) dan gelandang Prancis Villarreal Etienne Capoue (kanan) mencoba bertahan selama final UEFA Europa League pertandingan sepak bola antara Villarreal CF dan Manchester United di Stadion Gdansk di Gdansk pada tanggal 26 Mei 2021. (KACPER PEMPEL / POOL / AFP)

Baca juga: Liga Spanyol: Hasutan Suarez Larang Xavi Ambil Kendali Barcelona dari Tangan Koeman

Baca juga: Antonio Conte Sindir Tuchel, Chelsea Belum Tahu Cara Menggunakan Lukaku!

Ia juga menjadi bagian dari Timnas Spanyol saat berkompetisi dalam ajang Euro 2020, pensiunnya Gerrard Pique dari Timnas Spanyol mampu digantikan olehnya dengan baik.

Perannya tak tergantikan selama berlangsungnya kompetisi empat tahunan itu, dan berhasil mengantar La Furia Roja ke semi final.

Pau Torres memulai karir profesionalnya bersama Villarreal di usia 19 tahun.

Meski sempat dipinjamkan ke Malaga pada musim 2018/2019, Torres dengan cepat mampu mendapat kepercayaan di tim utama setelah kembali ke Villarreal.

Setelah kembali bersama tim Kapal Selam Kuning, Torres mencatatkan 34 pertandingan dengan 33 di antaranya berstatus sebagai pemain inti.

Pemain berpostur 191cm tersebut langsung ditunjuk sebagai pilar inti oleh pelatih Villarreal saat itu, Javier Calleja.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas