Superskor

Liga 1

Persija Vs Persiraja: Adixi Berharap Clean Sheet, Macan Kemayoran Berambisi Rebut Poin Penuh

Pertandingan antara Persija vs Persiraja akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021) besok.

Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Persija Vs Persiraja: Adixi Berharap Clean Sheet, Macan Kemayoran Berambisi Rebut Poin Penuh
KOMPAS/YUNIADHI AGUNG (MYE)
Kiper Persija Jakarta, Adixi Lenzivio (kanan) berebut bola dengan pemain Persidafon Dafonsoro, Yohanis Nabar dalam lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/4/2013). Pertandingan berakhir imbang 1-1. KOMPAS/Yuniadhi Agung (MYE) 14-04-2013 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija berambisi membawa pulang poin penuh dari Persiraja, saat kedua klub bertemu di pekan keenam BRI Liga 1. 

Pertandingan antara Persija vs Persiraja akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (2/10/2021) besok.

Pelatih Persija Angelo Alessio memastikan persiapan klubnya telah matang. 

"Kami sudah mempersiapkan tim untuk pertandingan besok. Mudah-mudahan besok bisa bermain maksimal dan mendapatkan hasil yang juga maksimal," kata Angelo saat konferensi pers virtual, Jumat (1/10/2021). 

Angelo mengaku tidak meremehkan Persiraja yang sekarang berada di posisi buncit klasemen Liga 1.

"Saya tahu Persiraja tim yang bagus dan saya sangat menghormati. Mereka punya pemain-pemain yang bagus dengan postur tubuh yang tinggi, serta struktur yang baik," tutur Angelo.

"Tapi sekali lagi, saya percaya dengan kemampuan tim Persija, dan sudah mempersiapkan tim dengan baik," sambung dia. 

Kiper Persija Adixi Lenzivio mengaku antusias menyambut laga pekan keenam Persija. 

Adixi mengaku telah melakukan sejumlah evaluasi terkait performanya sebagai starting XI di tiga laga terakhir yang dijalani Macan Kemayoran.

"Yang pasti saya melakukan evaluasi dari beberapa pertandingan kemarin. Karena bisa dibilang saya starting sudah tiga pertandingan," tutur Adixi. 

Dibantu Tim Pelatih Persija, Adixi mempelajari apa-apa saja yang harus dilakukannya saat berada di lapangan.

"Dari setiap pertandingan itu tim pelatih mengevaluasi saya, apa yang harus saya lakukan, tindakan apa yang harus saya lakukan di lapangan," kata Adixi. 

Dia berharap, di pertandingan kontra Persiraja esok hari, dirinya bisa kembali mencetak clean sheet.

"Di pertandingan besok, insyaallah saya bisa tampil lebih baik lagi, sampai ke pertandingan-pertandingan selanjutnya," pungkas dia.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas