Superskor

Liga 1

Prediksi Persib vs PSM Liga 1: Masalah Maung Bandung & Resep Jitu Robert Alberts, Milo Bidik 3 Poin

Prediksi Persib vs PSM BRI Liga 1 pekan keenam yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, pada Sabtu (2/10/2021) pukul 20.45 WIB.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Prediksi Persib vs PSM Liga 1: Masalah Maung Bandung & Resep Jitu Robert Alberts, Milo Bidik 3 Poin
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Wasit memberikan kartu kuning kepada pesepak bola Persib Bandung Victor Igbonefo saat melawan Borneo FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Kamis (23/9/2021). Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang 0-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi Persib vs PSM BRI Liga 1 pekan keenam yang akan berlangsung pada Sabtu (2/10/2021) pukul 20.45 WIB.

Duel menarik antara Persib vs PSM bakal digelar di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.

Di atas kertas, nama Persib mungkin lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Apalagi dari hasil 3 pertandingan terakhir di mana Maung Bandung hanya memperoleh hasil imbang.

Baca juga: Prediksi Persib Bandung vs PSM Makassar BRI Liga 1, Ezra Tunggu Rekomendasi Main dari Fisioterapis

Apesnya lagi, dalam dua pertandingan terakhir Wander Luiz dan kolega gagal mencetak satu pun gol.

Motivasi dan ambisi kuat untuk membawa pulang jelas menjadi target utama Maung Bandung jika posisi mereka tidak ingin disalip PSM yang berada di bawah mereka persis dalam klasemen BRI Liga 1.

Persib unggul satu angka dari PSM dengan koleksi 9 poin di posisi 4. Tapi dalam urusan gol, anak asuh Milomir Seslija lebih produktif dibandingkan skuat Robert Alberts.

Satu hal yang juga menjadi perhatian adalah lini pertahanan Juku Eja yang sudah kebobolan 7 gol dalam lima pertandingan.

Koleksi itu merupakan torehan paling banyak di antara 8 tim papan atas di klasemen BRI Liga 1.

Pesepak bola Persikabo 1973 (hijau putih) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung (putih biru) pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (27/9/2021) malam. Pertandingan berakhir imbang 0-0. Tribunnews/Irwan Rismawan
Pesepak bola Persikabo 1973 (hijau putih) berebut bola dengan pesepak bola Persib Bandung (putih biru) pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Senin (27/9/2021) malam. Pertandingan berakhir imbang 0-0. Tribunnews/Irwan Rismawan (Tribunnews/Irwan Rismawan)

Masalah Persib Bandung

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas