Superskor

Liga Inggris

Link Live Streaming Manchester United vs Everton Liga Inggris Malam Ini di Mola TV

Akses di sini, link live streaming Manchester United vs Everton Liga Inggris pekan ketujuh malam ini di Mola TV, Sabtu (2/10/2021) pukul 18.30 WIB.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Link Live Streaming Manchester United vs Everton Liga Inggris Malam Ini di Mola TV
OLI SCARFF / AFP
Gelandang Manchester United asal Serbia Nemanja Matic (2L) memimpin timnya untuk pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 22 September 2021. Akses di sini, link live streaming Manchester United vs Everton Liga Inggris pekan ketujuh malam ini di Mola TV, Sabtu (2/10/2021) pukul 18.30 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Manchester United vs Everton Liga Inggris malam ini bisa diakses melalui Mola TV.

Pertandingan Manchester United vs Everton Liga Inggris pekan ketujuh akan berlangsung di Old Trafford Stadium, Sabtu (2/10/2021) pukul 18.30 WIB.

Bukanlah mudah menghadapi Everton, tim besutan Rafael Benitez ini secara konsisten meraih kemenangan demi kemenangan meski rasio kebobolan gawang Pickford cukup tinggi.

Baca juga: Live Streaming Mola TV Manchester United vs Everton di Liga Inggris, Kick Off Pukul 18.30 WIB

The Foxes saat ini menduduki peringkat 5 dengan perolehan poin yang sama dengan Manchester United.

Tapi, Everton adalah tim yang paling banyak kebobolan (7) dibandingkan lima tim penghuni 5 besar Klasemen Liga Inggris.

Hal tersebut tentu bakal menjadi corotan bagi Rafa untuk meningkatkan kewaspadaan mereka terhadap intensitas serangan Manchester United yang cukup berbahaya.

Apalagi dengan kehadiran Ronaldo, magisnya bisa memberi tuah untuk tim Setan Merah.

Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan dengan bek Manchester United asal Swedia Victor Lindelof pada peluit akhir dalam pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 September, 2021. Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.
Anthony Devlin / AFP
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) merayakan dengan bek Manchester United asal Swedia Victor Lindelof pada peluit akhir dalam pertandingan sepak bola grup F Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Villarreal di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 September, 2021. Manchester United memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Anthony Devlin / AFP (Anthony Devlin / AFP)

Ya, setelah pekan padat Liga Chaampions, Liga Inggris akhir pekan ini menyuguhkan laga Liverpool vs Manchester City yang akan menutup pekan ke-7.

Pertandingan Liverpool vs Manchester City Liga Inggris akan berlansgung di Anfield Stadium, Minggu (3/9/2021) pukul 22.30 WIB.

Persaingan Liga Inggris musim ini kian menarik, Manchester City asuhan Pep Gaurdiola yang belum pernah menang oleh Chelsea besutan Thomas Tuchel akhirnya pupus.

Baca juga: Kabar Liverpool, Bek 1,4 M Per Pekan Dianggap Owen A Goner, Milner Pilihan Utama Lawan Man City

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas