Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming O Channel, Borneo FC vs Persita BRI Liga 1, Tonton Gratis Lewat HP di Sini

Pertandingan Borneo FC vs Persita Tangerang BRI Liga 1 2021, dapat disaksikan melalui siaran langsung O Channel dan streaming gratis Vidio.com.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Live Streaming O Channel, Borneo FC vs Persita BRI Liga 1, Tonton Gratis Lewat HP di Sini
Tribunnews/Herudin
Pesepak bola Persija Jakarta (jersey merah) berebut bola atas dengan pesepak bola Persita Tangerang (jersey putih) pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/9/2021) malam. Pada pertandingan tersebut kedua tim bermain imbang 1-1 (1-1). Tribunnews/Herudin 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming tv online pertandingan lanjutan BRI Liga 1 2021 yang mempertemukan Borneo FC vs Persita Tangerang.

Laga sarat gengsi BRI Liga 1 2021 antara Borneo FC vs Persita Tangerang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Sabtu (2/10/2021) pukul 15.15 WIb.

Laga Pesut Etam menantang Pendekar Ciasadane dapat disaksikan via live streaming gratis di Vidio.com dan siaran langsung OChannel.

Baca juga: Persita Tangerang Waspadai Borneo FC yang Mampu Tahan Imbang Bali United

Baca juga: Kesalahan Lawan Persija Jadi Pelajaran Persita Tangerang Hadapi Borneo FC

Borneo FC belum lagi meraih kemenangan pada epat pertandingan terakhirnya.

Rincian yang dibukukan Borneo FC ialah tiga hasil imbang dans ekali kekalahan

Torehan yang kurang impresif juga dibukukan Persita Tangerang.

Anak asuh Widodo C Putro ini dari dua laga terakhirnya hanya membukukan sekali kalah dan sekali menang,

BERITA TERKAIT

Situasi itu membuat kedua tim saat ini berada di papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022.

Borneo FC berada di urutan kedelapan dengan nilai enam, sedangkan Persita berada satu tingkat di atas dengan jumlah tujuh poin.

Pelatih sementara Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengaku timnya tak akan diperkuat dua pemain yakni Leo Gutara dan Boaz Solossa.

"Yang jelas pada pertaningan besok Leo Guntara dan Boaz Solossa tidak bisa tampil," ucap Ahmad Amiruddin, dikutip dari laman resmi klub.

"Kami tidak pernah turun pada komposisi penyerangan yang main pada setiap pertandingan karena selalu kombinasi pemain asing dan muda,"

Pesepak bola Persib Bandung berebut bola bersama pesepak bola Borneo FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Kamis (23/9/2021). Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang 0-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepak bola Persib Bandung berebut bola bersama pesepak bola Borneo FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Sport Center, Tangerang, Banten, Kamis (23/9/2021). Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang 0-0. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Pernyataan itu membuat Borneo FC diyakini akan melakukan rotasi pemain saat melawan Persita Tangerang.

Besar kemungkinan formasi yang diusung masih sama yakni 4-3-3 dengan menjadikan Terens Puhiri, Muhammad Sihran, dan Guy Junior sebagai juru gedor.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas