Superskor

Liga Inggris

Hasil Brighton vs Arsenal, Serangan Tuan Rumah Sporadis, Arteta Perlu Solusi Paruh Kedua

Laga antara Brighton kontra Arsenal pada babak pertama sementara berkedudukan tanpa gol di Stadion Amex, Minggu (3/10/2021) dinihari.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Hasil Brighton vs Arsenal, Serangan Tuan Rumah Sporadis, Arteta Perlu Solusi Paruh Kedua
GLYN KIRK / AFP
Bek Brighton Spanyol Marc Cucurella (kiri) dan gelandang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton and Hove Albion dan Arsenal di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 2 Oktober 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Laga antara Brighton kontra Arsenal pada babak pertama sementara berkedudukan tanpa gol di Stadion Amex, Minggu (3/10/2021) dinihari.

Serangan sporadis diperlihatkan kubu tuan rumah dalam menggempur lini pertahanan Arsenal demi berburu gol pembuka.

Sigapnya lini belakang Arsenal sejauh ini telah mampu menetralkan setiap serangan berbahaya yang dilancarkan oleh Brighton.

Striker Burnley Inggris Ashley Barnes (kiri) bersaing dengan bek Arsenal Inggris Ben White (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Arsenal di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 18 September 2021.
Striker Burnley Inggris Ashley Barnes (kiri) bersaing dengan bek Arsenal Inggris Ben White (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Burnley dan Arsenal di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 18 September 2021. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Kubu Arsenal sebenarnya juga memiliki beberapa peluang mulai dari Bukayo Saka, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Thomas Partey.

Hanya saja belum ada satupun peluang Arsenal yang menghasilkan gol atau menyulitkan kiper tuan rumah, Sanchez.

Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal harus bisa segera menemukan solusi untuk menangani permasalahan timnya yang dikepung tuan rumah pada babak pertama.

Jalannya Pertandingan

Gocekan Bukayo Saka yang menyisir sisi sayap kanan penyerangan Arsenal hampir saja membuahkan gol.

Setelah melakukan pergerakan ciamik dengan mengelabui pertahanan tuan rumah, Saka hampir saja membawa timnya unggul cepat.

Hanya saja memang Sanchez masih berhasil mengamankan bola sepakan Saka yang mengarah ke gawangnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas