Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Liga Inggris, Arsenal Ditahan Brighton, Laju Kemenangan Meriam London Terhenti

Arsenal benar-benar mendapatkan perlawanan sengit saat bertanding melawan Brighton dalam laga lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris, Minggu (3/10/2021).

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Hasil Liga Inggris, Arsenal Ditahan Brighton, Laju Kemenangan Meriam London Terhenti
GLYN KIRK / AFP
Bek Brighton Spanyol Marc Cucurella (kiri) dan gelandang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton and Hove Albion dan Arsenal di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 2 Oktober 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal benar-benar mendapatkan perlawanan sengit saat bertanding melawan Brighton dalam laga lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris, Minggu (3/10/2021) dinihari.

Berlangsung di Stadion Amex, armada Meriam London dipaksa bekerja keras menahan berbagai gempuran serangan yang dilakukan Brighton.

Arsenal benar-benar beruntung bisa mendapatkan poin lantaran mereka terkepung oleh serangan sporadis yang dilancarkan tuan rumah sepanjang laga.




Laga yang mempertemukan antara Arsenal kontra Brighton akhirnya berkedudukan tanpa gol.

Bek Brighton Spanyol Marc Cucurella (kiri) dan gelandang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton and Hove Albion dan Arsenal di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 2 Oktober 2021.
Bek Brighton Spanyol Marc Cucurella (kiri) dan gelandang Arsenal asal Norwegia Martin Odegaard selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton and Hove Albion dan Arsenal di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 2 Oktober 2021. (GLYN KIRK / AFP)

Hasil imbang melawan Brighton secara tidak langsung menghentikan laju kemenangan Arsenal dalam empat laga terakhir di dua kompetisi berbeda.

Rentetan empat kemenangan beruntun Arsenal akhirnya harus terhenti saat berhadapan dengan Brighton.

Jalannya Pertandingan

BERITA TERKAIT

Gocekan Bukayo Saka yang menyisir sisi sayap kanan penyerangan Arsenal hampir saja membuahkan gol.

Setelah melakukan pergerakan ciamik dengan mengelabui pertahanan tuan rumah, Saka hampir saja membawa timnya unggul cepat.

Hanya saja memang Sanchez masih berhasil mengamankan bola sepakan Saka yang mengarah ke gawangnya.

Permainan kedua tim tampak hidup dengan memainkan operan satu dua sentuhan yang lumayan cepat.

Dari kubu tuan rumah memang belum mampu menciptakan satu peluang pada sepuluh menit pembuka laga.

Sisi sayap pertahanan Brighton terus dieksploitasi oleh Saka maupun Aubameyang yang memiliki kecepatan bermain.

Striker Gabon Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) menghadapi bek Inggris Burnley Ben Mee (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Burnley dan Arsenal di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 6 Maret 2021.
Clive Brunskill / POOL / AFP
Striker Gabon Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) menghadapi bek Inggris Burnley Ben Mee (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Burnley dan Arsenal di Turf Moor di Burnley, barat laut Inggris pada 6 Maret 2021. Clive Brunskill / POOL / AFP (CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP)

Dominasi yang diperlihatkan Arsenal membuat tuan rumah kesulitan dalam menciptakan peluang mencetak gol di lini depan.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas