Superskor

Liga Italia

Kabar Juventus, Allegri Sebut Peforma Terbaik Juve, Sentil Kean, Van De Beek Merapat dengan Syarat

Menang tipis atas Torino, Allegri sebut itu peforma terbaik Juventus. Dia juga menyentil peran Moise Kean dan Matthijs de Ligt. Van de Beek merapat

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Kabar Juventus, Allegri Sebut Peforma Terbaik Juve, Sentil Kean, Van De Beek Merapat dengan Syarat
MARCO BERTORELLO / AFP
Gelandang Juventus, Manuel Locatelli, merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola Serie A Torino vs Juventus di Stadion Grande Torino di Turin pada 2 Oktober 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Juventus, Max Allegri percaya kemenangan skuadnya atas Torino di kandang lawan menjadi satu di antara penampilan terbaik mereka musim ini sejauh ini.

Juventus menang tipis 1-0 atas Torino di derbi Della Mole pada laga pekan ketujuh Serie A, Sabtu (2/10/2021).

Bianconeri tampak tertekan di babak pertama dengan hanya 39 persen penguasaan bola, tetapi perubahan taktik dari Massimiliano Allegri membuat Juve tampak berbeda di babak kedua.

Allegri memutuskan untuk memainkan Juan Cuadrado dan memindahkan Federico Chiesa ke posisi penyerang tengah.

Baca juga: Berita Milan, Cerita Calabria di Balik Gol 28 Detik, Pioli Berseri-seri, Awal Musim Terbaik Diavolo

Gelandang Italia Manuel Locatelli merayakan mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Swiss di Stadion Olimpiade di Roma pada 16 Juni 2021.
Riccardo Antimiani / POOL / AFP
Gelandang Italia Manuel Locatelli merayakan mencetak gol pertama tim selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Swiss di Stadion Olimpiade di Roma pada 16 Juni 2021. Riccardo Antimiani / POOL / AFP (Riccardo Antimiani / POOL / AFP)

Baca juga: Kabar Liverpool, Guardiola Diajari Klopp, Pantau Arnaut Danjuma, The Reds Menderita Tanpa Salah

Hasilnya, Federico Chiesa mampu memberikan assist kepada Manuel Locatelli untuk mencetak gol krusial pada menit ke-86.

Atas hasil ini, Juve kembali mengukir clean sheet setelah kebobolan selama 20 pertandingan Serie A berturut-turut, sejak Maret.

“Kami agak terlalu statis di babak pertama, terutama di sisi kanan, dan Kean tampil lebih baik menjelang akhir babak pertama, tetapi kami terlalu sering kehilangan penguasaan bola,” kata Allegri kepada DAZN.

“Toro kehilangan intensitas seiring berjalannya waktu dan kami bergerak lebih banyak, jadi semakin banyak Anda bergerak, semakin Anda membuat lawan kehilangan titik referensi," kata Allegri.

Baca juga: Berita AC Milan, UEFA Hukum Wasit yang Beri Hadiah Penalti Atletico, Maldini Incar Pemain Marseille

Sang pelatih juga mengomentari gol yang dicetak Manuel Locatelli dengan menyebut sang pemain berkembang secara baik bersama Bianconeri.

"Locatelli beradaptasi dengan baik, dia bisa berkembang pesat. Dia mulai memvariasikan gerakannya, jadi umpan pendek dan panjang, dia hanya perlu meningkatkan (penempatan) posisinya.”

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas