Superskor

Liga 2

Live Streaming O Channel, PSIM vs Hizbul Wathan FC Liga 2, Tonton Gratis Lewat HP di Sini

Pertandingan PSIM vs Hizbul Wathan FC di Liga 2 dapat Anda saksikan melalui siaran langsung O Channel dan streaming gratis Vidio.com.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Live Streaming O Channel, PSIM vs Hizbul Wathan FC Liga 2, Tonton Gratis Lewat HP di Sini
TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA
Reaksi pemain PSCS Cilacap (biru) dan pemain PSIM Jogja (putih) dalam gelaran Liga 2021 pekan perdana di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (26/9/2021). PSCS Cilacap memenangkan pertandingan atas PSIM Jogja dengan skor 1-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut live streaming pertandingan LIga 2 antara PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan FC.

Pertandingan lanjutan Liga 2 antara PSIM Yogyakarta vs Hizbul Wathan FC dijadwalkan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/10/2021) pukul 18.15 WIB.

Pertandingan kali ini dapat disaksikan melalui siaran langsung O Channel maupun live streaming gratis Vidio.com via HP.

Baca juga: Link Live Streaming Liga 2 Hari Ini: Badak Lampung FC, PSG Pati & PSIM di Vidio & OChannel

Baca juga: Jadwal Liga 2 2021 Hari Ini, Live Vidio.com dan O Channel, Misi PSIM dan PSG Pati Cari Pelipur Lara

Pesepak bola Mochammad Chairul dan rekannya berpelukan setelah memenangkan pertandingan atas PSIM Jogja dalam gelaran Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (26/9/2021) malam. PSCS Cilacap memenangkan pertandingan atas PSIM Jogja dengan skor 1-0.
Pesepak bola Mochammad Chairul dan rekannya berpelukan setelah memenangkan pertandingan atas PSIM Jogja dalam gelaran Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (26/9/2021) malam. PSCS Cilacap memenangkan pertandingan atas PSIM Jogja dengan skor 1-0. (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)

Laskar Mataram lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan ketimbang Hizbul Wathan FC.

Dalam tiga pertemuan terakhir kedua tim, semuanya dimenangkan oleh PSIM.

Meski demikian, anak asuh Seto Nurdiyantoro ini tengah melakukan sejumlah evaluasi pasca-hasil kurang baik di laga sebelumnya.

PSIM pada pekan perdana menuai kekalahan dari PSCS Cilacap dengan skor 1-0. Kondisi ini menjadi perhatian bagi PSIM untuk dapat segera bangkit meraih tiga poin.

Seto juga berarap anak asuhnya dapat segera move-on dari hasil tak apik kontra Laskar Nusakambangan.

"Mudah-mudahan pemain segera melupakan kekalahan yang lalu, dan semoga motivasi pemain terus terjaga sehingga di pertandingan besok bisa mendapat hasil positif," kata Seto, seperti yang dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.

Pemain PSCS Cilacap, Rendy Saputra (biru) dan pemain PSIM Jogja, Sugeng Effendi (putih) berebut bola dalam gelaran Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (26/9/2021) malam. PSCS Cilacap memenangkan pertandingan atas PSIM Jogja dengan skor 1-0.
Pemain PSCS Cilacap, Rendy Saputra (biru) dan pemain PSIM Jogja, Sugeng Effendi (putih) berebut bola dalam gelaran Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (26/9/2021) malam. PSCS Cilacap memenangkan pertandingan atas PSIM Jogja dengan skor 1-0. (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)

Jika merujuk catatan statistik, permainan PSIM di laga tersebut sejatinya cukup bagus.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas