Superskor

Timnas Indonesia

Jadwal Timnas Indonesia vs Taiwan Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, Live Indosiar Besok Malam

Pertandingan Timnas Indonesia vs Taiwan play off Kualifikasi Piala Asia 2023 akan berlangsun di Stadion Vhang Arena Buriram, Thailand pada Kamis (7/10

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Jadwal Timnas Indonesia vs Taiwan Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, Live Indosiar Besok Malam
Instagram @pssi
Starting eleven Timnas Indonesia hadapi Thailand dalam pertemun kedua Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia Grup G. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Timnas Indonesia vs Taiwan dalam play off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan bakal berlangsung besok malam live Indosiar.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Taiwan play off Kualifikasi Piala Asia 2023 akan dihelat di Stadion Vhang Arena Buriram, Thailand pada Kamis (7/10/2021) mulai pukul 18.30 WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong terus berupaya untuk mematangkan strategi permainannya dalam skuat Garuda.

Seluruh pemain yang mendapat panggilan membela timnas sudah bergabung dan menjalani latihan setibanya di Thailand.

Baca juga: Deretan Pemain Gacor di Liga 1 2021 yang Tak Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia

Timnas Indonesia seusai usai menjalani laga uji coba pertama melawan Afghanistan. Pada laga itu, anak asuh Shin Tae-yong harus kalah tipis 2-3 melawan Afghanistan di Lapangan Iranian Club, Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (25/5/2021) malam.
Timnas Indonesia seusai usai menjalani laga uji coba pertama melawan Afghanistan. Pada laga itu, anak asuh Shin Tae-yong harus kalah tipis 2-3 melawan Afghanistan di Lapangan Iranian Club, Dubai, Uni Emirat Arab, Selasa (25/5/2021) malam. (PSSI.org)

Terkecuali Witan Sulaeman yang terkendala penerbangan.

"Kami terus mematangkan permainan pada latihan malam ini. Para pemain kami berikan formula bagaimana taktik dan strategi mmeredam Taiwan," ucap Shin Tae-yong usai latihan Selasa, (5/10/2021) malam, dikutip dari PSSI.

Pelatih asal Korea Selatan itu juga mengungkapkan, kondisi Egy Maulana Vikri Cs saat ini dalam kondisi baik dan menunjukkan perkembangan yang baik juga.

"Kondisi pemain sangat baik hingga saat ini. Mereka terus memperlihatkan perkembangan yang baik dan kami yakin meraih hasil positif melawan Taiwan," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Pemain Indonesia yang merumput bersama Lechia Gdansk, Johor Darul Ta'zim juga mengakui, dirinya bersama tim dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Taiwan, tim yang peringkatnya lebih baik dari Indonesia menurut FIFA.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Indosiar, Timnas Indonesia vs Taiwan di Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023

"Selama tiga hari di Thailand, kami sudah berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik. Kami optimis meraih kemenangan melawan Taiwan," kata Syahrian.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas