Superskor

Super Pandit

Liverpool & Kans Rajai Eropa: Start Impresif, Kembalinya Van Dijk, Ajaibnya Salah, Moncernya Jones

Liverpool musim ini menunjukkan performa yang menjajikan, tim asuhan Klopp tersebut berhasil tampil konsisten di Liga Inggris maupun Liga Champions.

Penulis: deivor ismanto
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Liverpool & Kans Rajai Eropa: Start Impresif, Kembalinya Van Dijk, Ajaibnya Salah, Moncernya Jones
MIGUEL RIOPA / AFP
Pemain depan Liverpool Mesir Mohamed Salah (2L) merayakan mencetak gol kedua timnya dengan rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola grup B putaran pertama Liga Champions antara Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto pada 28 September 2021. MIGUEL RIOPA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Liverpool musim ini menunjukkan performa yang menjajikan, tim asuhan Juergen Klopp tersebut berhasil tampil konsisten baik dalam kancah domestik maupun kontinental.

Hingga pekan ketujuh Liga Inggris, Liverpool menjadi satu-satunya tim yang tak pernah tersentuh kekalahan, The Reds berhasil menorehkan catatan 4 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Liverpool kini bertengger di posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan catatan 15 poin, mereka hanya tertinggal satu angka dari sang pemuncak klasemen, Chelsea.

Pelatih Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp bereaksi selama pertandingan sepak bola grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto pada 28 September 2021.
MIGUEL RIOPA / AFP
Pelatih Liverpool asal Jerman Jurgen Klopp bereaksi selama pertandingan sepak bola grup B putaran pertama Liga Champions UEFA antara Porto dan Liverpool di stadion Dragao di Porto pada 28 September 2021. MIGUEL RIOPA / AFP (MIGUEL RIOPA / AFP)

Baca juga: Jamie Carragher: Liverpool Harus Pertahankan Mo Salah Karena Alasan Ini, Berikan Gaji yang Dia Minta

Baca juga: Janji Manis Mohamed Salah untuk Liverpool, Dominasi City dan United Terancam

Tim yang bermarkas di Anfield tersebut juga berhasil menjadi tim paling subur dengan torehan 17 gol.

Itu baru di Liga Inggris, di Liga Champions, lebih mentereng lagi.

The Reds memuncaki klasemen Grup B Liga Champions, hasil dua kemenangan dari dua pertandingan.

Liverpool berhasil mengalahkan AC Milan yang sedang tampil bagus-bagusnya musim ini, tim asuhan Pioli dipermalukan di Anfield dengan skor 3-2.

Di pertandingan kedua, The Reds juga mampu mempertahankan gairahnya.

Melawan FC Porto yang tak pernah kalah di kandang selama setengah tahun lamanya, Liverpool dengan ganas mampu membantai tim yang bermarkas di Stadion do Dragao dengan skor 1-5.

Start impresif Liverpool musim ini memberi sinyal bahwa tim asuhan Juergen Klopp sudah kembali di jalur juara, setelah di musim selanjutnya sempat terseok-seok hingga harus finish di peringkat 4 Liga Inggris dengan susah payah.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas