Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Alarm Bahaya Pertahanan Manchester United Hadapi Jadwal Neraka

Di tengah performa inkonsistensi yang diperlihatkan Manchester United dalam beberapa laga terakhir bersama Solskjaer, Varane malah cedera otot paha.

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Alarm Bahaya Pertahanan Manchester United Hadapi Jadwal Neraka
FRANCK FIFE / AFP
Bek Prancis Raphael Varane (tengah) berbicara dengan pelatih Prancis Didier Deschamps saat ia meninggalkan lapangan setelah cedera saat pertandingan final Liga Bangsa-Bangsa antara Spanyol dan Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga pula, barangkali itu peribahasa yang layak disematkan untuk Manchester United pada periode saat ini.

Di tengah performa inkonsistensi yang diperlihatkan Manchester United dalam beberapa laga terakhir bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United malah menghadapi masalah krusial di tengah jadwal neraka yang harus dihadapi tim Setan Merah dalam beberapa pekan mendatang.

Setelah sempat ditinggal Harry Maguire yang harus absen lantaran permasalahan cedera, Manchester United harus kehilangan bek andalannya lagi.

Ialah Raphael Varane yang dikabarkan mengalami cedera setelah mengantarkan Timnas Prancis memenangkan gelar juara UEFA Nations League 2021.

Baca juga: Habis Ronaldo Terbitlah Pogba, Keresahan Solskjaer Bersama Manchester United Makin Tak Berujung

Bek Prancis Raphael Varane (tengah) bereaksi di sebelah kiper Inggris Anthony Taylor (kiri) setelah cedera saat pertandingan final Liga Bangsa-Bangsa antara Spanyol dan Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021.
Bek Prancis Raphael Varane (tengah) bereaksi di sebelah kiper Inggris Anthony Taylor (kiri) setelah cedera saat pertandingan final Liga Bangsa-Bangsa antara Spanyol dan Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021. (MIGUEL MEDINA / POOL / AFP)

Baca juga: Dilema Fred-McTominay di Manchester United, Pengorbanan untuk Pogba dan Skema Solskjaer

Pihak Manchester United telah mengonfirmasi bahwa Varane akan melewatkan beberapa laga tim Setan Merah pada beberapa pekan mendatang.

Varane absen lantaran cedera otot pangkal paha saat membela Prancis melawan Spanyol di final UEFA Nations League, pekan lalu.

"Raphael Varane mengalami cedera otot pangkal paha di final UEFA Nations League dan telah memulai rehabilitasi bersama klub, dia akan absen selama beberapa minggu," tulis pernyataan resmi Manchester United melalui lamannya.

Eks bek tengah asal Real Madrid itu terpaksa ditarik keluar pada paruh pertama saat Prancis berhasil mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1.

Cederanya Varane yang tergolong datang tidak tepat pada waktunya tentu menambah pusing Solskjaer selaku pelatih.

Bek Prancis Raphael Varane (tengah) berbicara dengan pelatih Prancis Didier Deschamps saat ia meninggalkan lapangan setelah cedera saat pertandingan final Liga Bangsa-Bangsa antara Spanyol dan Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021.
Bek Prancis Raphael Varane (tengah) berbicara dengan pelatih Prancis Didier Deschamps saat ia meninggalkan lapangan setelah cedera saat pertandingan final Liga Bangsa-Bangsa antara Spanyol dan Prancis di stadion San Siro di Milan, pada 10 Oktober 2021. (FRANCK FIFE / AFP)
Halaman
1234
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas