Superskor

Liga Champions

Juventus Masih Ragukan Paulo Dybala Tampil Saat Ladeni Zenit St Petersburg

Pemain Juventus, Paulo Dybala bakal membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih dari masalah otot.

Penulis: Toni Bramantoro
Juventus Masih Ragukan Paulo Dybala Tampil Saat Ladeni Zenit St Petersburg
Istimewa/Juvefc.com
Paulo Dybala (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Pemain Juventus, Paulo Dybala bakal membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih dari masalah otot.

Namun demikian, Juventus sedikit terhibur dengan kembali normalnya kondisi Matthijs de Ligt setelah Juventus menang 1-0 melawan AS Roma.

Seperti diketahui, Bianconeri mengamankan kemenangan keempat berturut-turut mereka di Serie A tadi malam dan Massimiliano Allegri sekarang mencoba untuk memulihkan beberapa pemain mengingat pertandingan besar melawan Inter Milan pada hari Minggu mendatang.

Pemain depan Juventus asal Argentina Paulo Dybala mencetak gol untuk membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Sampdoria pada 26 September 2021 di stadion Juventus di Turin.
Pemain depan Juventus asal Argentina Paulo Dybala mencetak gol untuk membuka skor selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Sampdoria pada 26 September 2021 di stadion Juventus di Turin. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Paulo Dybala diperkirakan akan kembali setelah jeda internasional, sedangkan Alvaro Morata sudah kembali fit saat melawan Roma tadi malam.

Paulo Dybala masih berjuang dengan cedera otot yang menghentikannya setelah gol melawan Sampdoria, dan media mengklaim dia akan membutuhkan lebih banyak waktu untuk pulih sepenuhnya.

Paulo Dybala diperkirakan pulih di akhir bulan, atau pertandingan pertengahan minggu melawan Sassuolo, tetapi ia tampaknya akan melewati Zenit St Petersburg dan Inter Milan.

Adrien Rabiot
Adrien Rabiot (juventus.com)

Manajemen Juventus berharap Paulo Dybala akan pulih tepat waktu untuk pertandingan melawan Zenit di Liga Champions sehingga masih belum dipastikan tampil. Tetapi Paulo Dybala dipastikan akan kembali untuk pertandingan melawan Inter Milan.

Sementara itu, pemain Juventus lainnya, Adrien Rabiot masih menjalani sisa karantina karena virus corona, dan bakal tampil di pertandingan di San Siro akhir pekan ini.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas