Superskor

Liga Champions

Prediksi Club Brugge vs Man City Liga Champions, Pep Bahas Peluang Tampil Ederson & Gabriel Jesus

Kondisi terannyar Ederson dan Gabriel Jesus disebut Pep Guardiola telah berangkat lebih dahulu ke Belgia jelang laga Club Brugge vs Manchester City.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Prediksi Club Brugge vs Man City Liga Champions, Pep Bahas Peluang Tampil Ederson & Gabriel Jesus
ADRIAN DENNIS / AFP
Gelandang Manchester City Inggris Raheem Sterling (kiri), penyerang Manchester City dari Brasil Gabriel Jesus (tengah) dan gelandang Manchester City dari Aljazair Riyad Mahrez (kanan) merayakan di lapangan setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester City dan Norwich City di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 21 Agustus 2021. Manchester City memenangkan pertandingan 5-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola membagikan kondisi para pemainnya jelang pertandingan pekan ketiga Grup A Liga Champions, Selasa (19/10/2021) besok malam.

Pep Guardiola membahas peluang bermain dari dua anak asuhnya yang sempat absen di laga terakhir.

Ederson Moraes dan Gabriel Jesus adalah dua pemain yang melewatkan kemenangan 2-0 Manchester City atas tamunya Burnley di pekan kedelapan Liga Inggris.

Mereka tidak bisa diturunkan Pep Guardiola karena baru selesai menjalani jeda Internasional bersama Timnas Brasil.

LIVERPOOL, INGGRIS - 03 OKTOBER: Mohamed Salah dari Liverpool mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield pada 03 Oktober 2021 di Liverpool, Inggris. (Foto oleh Michael Regan/Getty Images)
LIVERPOOL, INGGRIS - 03 OKTOBER: Mohamed Salah dari Liverpool mencetak gol kedua timnya dalam pertandingan Liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City di Anfield pada 03 Oktober 2021 di Liverpool, Inggris. (Foto oleh Michael Regan/Getty Images) (MICHAEL REGAN / GETTY IMAGES EROPA / Getty Images via AFP)

Baca juga: Sorotan Liga Champions Pekan Ini: Kebangkitan MU Dihadang Atalanta, Nasib AC Milan & Barcelona

Baca juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini, Live SCTV: Atletico vs Liverpool, Manchester United vs Atalanta

Kini kondisi terannyar Ederson dan Jesus disebut Guardiola telah berangkat lebih dahulu ke Belgia.

Keduanya disuruh untuk langsung ke Belgia selepas membela Timnas Brasil dibandingkan pulang ke Manchester.

Hal ini merupakan langkah antisipasi dari Guardiola agar Ederson ataupun Jesus terbebas dari karantina mandiri selama 10 hari apabila memilih pulang langsung ke Inggris.

Sebagaimana diketahui, Ederson dan Jesus baru saja melakukan perjalanan ke Brasil yang masuk dalam daftar merah bagi aturan masuk Inggris.

Aturan di Inggris mewajibkan para pendatang ke Inggris dari negara untuk menjalani isolasi mandiri selama 10 hari lamanya.

“Mereka berada di Belgia sekarang. Saya pikir mereka mengatakan kepada saya bahwa mereka bisa bermain, tetapi kita akan melihat dalam kondisi apa kami punya waktu untuk mempersiapkan sesi latihan," kata Pep Guardiola dikutip dari laman Man City.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas