Superskor

Liga 1

Mohamad Prapanca Yakin Persija Bisa Lebih Baik di Seri Kedua Liga 1 2021/2022

Mohamad Prapanca tetap meyakini Persija Jakarta di bawah asuhan Angelo Alessio bisa tampil lebih baik lagi terutama saat mengarungi seri kedua Liga 1

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Mohamad Prapanca Yakin Persija Bisa Lebih Baik di Seri Kedua Liga 1 2021/2022
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca saat ditemui di acara manager meeting di Hotel Atlet Century, Jakarta Pusat, Rabu (19/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Persija Jakarta, Mohamad Prapanca tetap meyakini Persija Jakarta di bawah asuhan Angelo Alessio bisa tampil lebih baik lagi terutama saat mengarungi seri kedua Liga 1 2021/2022.

Terlebih, Persija juga baru saja kedatangan pelatih fisik Alberto Lungherini yang bakal membantu Alessio dalam membentuk fisik para pemainnya,

“Kami berharap di seri kedua, kami sudah punya kesiapan yang cukup dan datangnya Alberto juga untuk jaga stamina dalam proses latihan. Tentunya pelatih lebih dalam untuk menganalisa dalam melakukan pertandingan,” kata Panca dalam bincang-bincang dengan media secara daring, Selasa (19/10/2021).

Soal laga awal seri kedua di mana Persija takluk dari Arema FC, Panca menilai bahwa hal itu adalah kurang beruntung saja.

Di samping itu banyak keputusan wasit yang dinilainya sangat merugikan Persija.

Meskipun demikian, dirinya tetap yakin dan percaya Persija bisa bangkit di laga-laga selanjutnya.

“Saya melihat cukup baik untuk seri 2 ini walaupun dewi fortuna belum ada kita. Tadi juga sudah dijelaskan (Bepe) bahwa beliau sangat senang dengan kemajuan  para pemain di putaran kedua ini. Mudah-mudahan Persija lebih baik lagi agar bisa dapat poin-poin di pertandingan berikutnya,” harapnya.

Seperti diketahui, pada putaran pertama tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut hanya mengemas 10 poin; dua memang dan empat imbang.

Dan di laga pertama seri kedua, Persija kalah 1-0 dari Arema FC. Kekalahan itu pun merupakan kekalahan perdana Persija di musim ini dan sekaligus membuat posisi Persija masih berada di peringkat delapan sementara.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas