Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Line-up FC Porto vs AC Milan di Liga Champions, Giroud Diandalkan, Theo Hernandez Absen

Prediksi line-up Porto vs AC Milan di Liga Champions, Olivier Giroud kembali diandalkan, Rabu (20/10/2021) Pukul 02.00 WIB.

Penulis: Gigih
zoom-in Prediksi Line-up FC Porto vs AC Milan di Liga Champions, Giroud Diandalkan, Theo Hernandez Absen
AFP/MARCO BERTORELLO
Hasil Milan vs Verona: Striker AC Milan Olivier Giroud berselebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Verona pada 16 Oktober 2021 di Stadion San Siro di Milan/Prediksi line-up Porto vs AC Milan di Liga Champions, Olivier Giroud kembali diandalkan, Rabu (20/10/2021) Pukul 02.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan akan menjalani partai hidup mati kala menghadapi FC Porto di Liga Champions, Rabu (20/10/2021) Pukul 02.00 WIB.

Bermain di Estadio Do Dragao, kekalahan dari tuan rumah akan menghambat peluang AC Milan untuk lolos dari fase grup.

Dengan pertandingan grup pertama AC Milan berakhir dengan kekalahan 3-2 di Anfield melawan Liverpool, Rossonerri sempat menjanjikan di babak pertam sebelum tumbang.

Rekan setim mengucapkan selamat kepada gelandang AC Milan Italia Sandro Tonali (kiri) setelah mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo melawan AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021.
Rekan setim mengucapkan selamat kepada gelandang AC Milan Italia Sandro Tonali (kiri) setelah mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo melawan AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Prediksi Line-up Atletico Madrid vs Liverpool di Liga Champions, Momentum Luis Suarez dan Firmino

Baca juga: Prediksi Line-up Shakhtar Donetsk vs Real Madrid di Liga Champions, Ketajaman Benzema dan Fernando

AC Milan juga memimpin melawan Atletico Madrid di San Siro sebelum kartu merah dan penalti yang menyakitkan memberi tim asal Spanyol pulang dengan tiga poin.

Sehingga, kemenangan akan menjadi harga mati untuk AC Milan.

Mike Maignan, Theo Hernandez, Brahim Diaz, Alessandro Florenzi, Ante Rebic dan Franck Kessie semuanya dipastikan akan melewatkan pertandingan ini.

Tetapi kabar baiknya adalah Tiemoue Bakayoko telah kembali berlatih bersama skuat dan Rade Krunic melakukan comeback melawan Hellas Verona.

Olivier Giroud akan menjadi striker utama setelah penampilan apiknya melawan Hellas Verona.

BERITA TERKAIT

Pemain asal Prancis ini akan ditemani Rafa Leao di sayap kiri dengan Rebic yang masih cedera, dan Alexis Saelemaekers di sisi kanan.

Posis nomor 10 akan diperebutkan oleh milik Daniel Maldini atau Rade Krunic, tetapi sampai saat ini pemain Bosnia tampaknya menjadi favorit.

Sandro Tonali dan Ismael Bennacer akan menjadi poros ganda mengingat skorsing Franck Kessie sementara Bakayoko akan kembali tersedia di bangku cadangan.

Ciprian Tatarusanu akan menjaga gawang dengan pasangan bek tengah Fikayo Tomori dan Simon Kjaer di depannya.

Pierre Kalulu akan menjadi bek kanan dan Davide Calabria di kiri saat Ballo-Toure kembali menjadi pemain pengganti.

Para pemain FC Porto merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Juventus Turin dan FC Porto pada 9 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin.
Marco BERTORELLO / AFP
Para pemain FC Porto merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Juventus Turin dan FC Porto pada 9 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini, Liga Champions, Liga 2, Timnas Indonesia U-23, Live SCTV dan Vidio.com

Baca juga: Prediksi Line-up Inter Milan vs Sheriff di Liga Champions, Kreatifitas Barella, Kunci Simone Inzaghi

Sedangkan di kubu FC Porto, mereka telah membuat awal yang baik untuk musim domestik mereka dengan enam kemenangan dari delapan yang menempatkan mereka di tempat kedua liga Portugal.

FC Porto memenangkan Liga Portugal dan Piala Portugal di 2019-20 ditambah Piala Super Portugal musim lalu.

Namun di Liga Champions, situasinya tidak begitu baik karena mereka masih belum konsisten dalam dua laga.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas