Superskor

Liga Champions

Prediksi Line-up Barcelona vs Dynamo Kiev di Liga Champions, Daya Ledak Sergino Dest & Memphis Depay

Prediksi line-up Barcelona vs Dynamo Kiev di Liga Champions, Daya ledak Sergino Dest,Kamis (21/10/2021

Penulis: Gigih
Prediksi Line-up Barcelona vs Dynamo Kiev di Liga Champions, Daya Ledak Sergino Dest & Memphis Depay
LLUIS GENE / AFP
Reaksi penyerang Barcelona asal Belanda Memphis Depay setelah kehilangan peluang gol pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Levante UD di stadion Camp Nou di Barcelona pada 26 September 2021/Prediksi Line-up Barcelona vs Dynamo Kiev di Liga Champions, Daya Ledak Sergino Dest & Memphis Depay 

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona tentu akan berusaha menghentikan hasil negatif mereka di ajang Liga Champions, Kamis (21/10/2021).

Bermain di Camp Nou, menghadapi Dynamo Kiev, tiga poin adalah raihan wajib jika ingin menjaga peluang Blaugrana untuk lolos dari fase grup.

Sebelumnya, mereka dihajar Bayern Munchen dan Benfica dengan skor identik 0-3.

Barcelona telah berjuang di dalam dan di luar lapangan sejak awal musim.

Gejolak keuangan di klub tampaknya telah memengaruhi para penggemar, penampilan pemain di lapangan, dan itu tidak membantu hasil yang mereka raih sejauh ini.

Pemain depan Barcelona dari Belanda Memphis Depay (kiri) melakukan selebrasi setelah melakukan tendangan penalti dan mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Levante UD di stadion Camp Nou di Barcelona pada 26 September 2021.
Pemain depan Barcelona dari Belanda Memphis Depay (kiri) melakukan selebrasi setelah melakukan tendangan penalti dan mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan Levante UD di stadion Camp Nou di Barcelona pada 26 September 2021. (LLUIS GENE / AFP)

Baca juga: Prediksi Line-up Manchester United vs Atalanta, Liga Champions, Beban Solskjaer, Tugas untuk Ronaldo

Baca juga: Hasil Liga Champions - FC Porto Beri AC Milan Hattrick Kekalahan, Leao, Tonali & Ibra Angkat Bicara

Hari-hari kejayaan Barcelona tampak hanya menjadi kenangan yang jauh karena hasil buruk musim ini.

Sejauh ini mereka terdampar di tempat yang sulit di grup Liga Champions dan berada di peringkat ke-7 klasemen Liga Spanyol.

Kemenangan akhir pekan mereka atas Valencia membuat mereka tetap di jalur dalam perburuan gelar domestik, karena mereka tetap lima poin dari puncak dengan satu pertandingan di tangan.

Sejauh ini, Barcelona masih belum mendapatkan poin, maka, Ronald Koeman akan berusaha mengamankan tiga poin melawan Dynamo Kiev.

Di kubu Dynamo Kiev, mereka sedang mencari kemenangan pertama mereka dari kampanye Liga Champions ini.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas