Superskor

Liga 1

Angelo Alessio: Persija Jakarta Incar Kemenangan Saat Ladeni Madura United

Angelo Alessio mengatakan bahwa salah satu kekurangan Persija hingga pekan ketujuh Liga 1 2021/2022 ada soal penyelesaian akhir.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Angelo Alessio: Persija Jakarta Incar Kemenangan Saat Ladeni Madura United
Dok. Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Madura United, Kamis (21/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengatakan bahwa salah satu kekurangan Persija Jakarta hingga pekan ketujuh Liga 1 2021/2022 ada soal penyelesaian akhir.

Banyak peluang yang didapatkan Marko Simic dkk. namun peluang-peluang tersebut tak bisa dimaksimalkan menjadi gol.

Untuk itu, jelang laga kontra Madura United, pelatih asal Italia itu membeberkan bahwa dirinya telah memberikan program latihan khusus penyelesaian akhir selama persiapan.

Ia berharap lini depan Persija Jakarta khususnya bisa mencetak gol dan membawa Persija mendapatkan poin sempurna.

“Ya, jika tidak cetak gol berarti tidak menang,” kata Alessio menilai soal minornya penyelesaian akhir Persija Jakarta.

“Itu salah memang salah satu masalah kami. Banyak peluang yang disia-siakan. Dalam latihan saya selalu memberikan itu (latihan penyelesaian akhir-red). Saya juga mendorong para pemain untuk meningkatkan permainan mereka,” lanjut Alessio.

“Saya lihat ada improve yang pemain lakukan di setiap latihannya dan saya harap di pertandingan besok mereka bisa tunjukkan, saya percaya dengan kemampuan pemain,” harapnya.

Di laga kontra Madura United, skuat Macan Kemayoran kemungkinan besar bakal menurunkan dua pemain pilarnya yang sebelumnya dibekap cedera; Novri Setiawan dan Braif Fatari.

Braif dan Novri dikatakan Alessio sudah berlatih bersama dengan tim. Sementara itu dua pemain asing Persija Jakarta, Marco Motta dan Rohit Chand tak bisa tampil.

Rohit Chand masih dalam masa karantina sekembalinya dari Nepal sedangkan Motta tengah menjalani pemulihan cederanya.

Pertandingan pekan kedelapan Liga 1 2021/2022 antara Persija Jakarta menghadapi Madura United akan tersaji di Stadion dr. H Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021) pukul 20.45 WIB.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas