Superskor

Liga 1

Persija Jakarta Petik Kemenangan Dari Madura United, Angelo Alessio Masih Temukan Kelemahan Persija

Persija Jakarta sukses meraih poin sempurna usai mengalahkan Madura United dengan skor 3-2  di Stadion dr. H Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/202

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Persija Jakarta Petik Kemenangan Dari Madura United, Angelo Alessio Masih Temukan Kelemahan Persija
Dok. Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio dalam sesi konferensi pers jelang laga kontra Madura United, Kamis (21/10/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPersija Jakarta sukses meraih poin sempurna usai mengalahkan Madura United dengan skor 3-2  di Stadion dr. H Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021).

Di balik kemenangan Persija, pelatih Angelo Alessio ternyata turut menyoroti kelemahan timnya yang terjadi di 20 menit akhir.

Seperti diketahui dalam laga tersebut, skuat Macan Kemayoran unggul 3-0 lebih dulu. Tiga gol tersebut dicetak oleh Marko Simic (20’ dan 54’) dan Alfriyanto Nico (52’).

Pemain Persija Jakarta, Marco Simic saat melakukan selebari Gol untuk kemenangan Persija Jakarta 3-0 atas Madura United dalam Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Jumat (22/10/21). Persija Jakarta unggul atas Madura United. Marco Simic menyumbang dua gol para menit 20' dan 54'. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)
Pemain Persija Jakarta, Marco Simic saat melakukan selebari Gol untuk kemenangan Persija Jakarta 3-0 atas Madura United dalam Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jawa Tengah, Jumat (22/10/21). Persija Jakarta unggul atas Madura United. Marco Simic menyumbang dua gol para menit 20' dan 54'. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Akan tetapi, di atas menit ke-70, para pemain Persija tampak lengah hingga akhirnya Madura United bisa mencetak dua gol melalui Jaja pada menit 90+1’ (penalti) dan Rafael da Silva 90+5’.

“Sebenarnya dalam 20 menit terakhir saya tidak tahu apa yang terjadi, ini pertandingan sulit. sebagai tim kuat harusnya unggul 3-0 bisa mempertahankan, tidak kebobolan tapi 20 menit terakhir pemain seperti mematikan tenaganya, permainan mereka berubah 180 derajat dan akhirnya kebobolan dua gol,” kata Alessio dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Meskipun demikian, pelatih asal Italia tersebut tetap mengapresiasi kinerja para pemainnya yang berjuang terus hingga pertandingan usai.

Dan hasil kemenangan ini jadi torhan bagus bagi Persija tetap berada di klasemen papan atas.

“Tapi secara keseluruhan saya tetap mengapresiasi pemain. Saya senang dengan kemenangan ini, karena kemenangan ini sangat penting buat kami ada di papan atas,” ujarnya.

Pemain sepabola Madura United, Slamet Nurcahyo berusaha melewati hadangan permain Persija Jakarta dalam lanjutan Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (22/10/21). Persija Jakarta unggul atas Madura United. Marco Simic menyumbang dua gol para menit 20' dan 54'. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)
Pemain sepabola Madura United, Slamet Nurcahyo berusaha melewati hadangan permain Persija Jakarta dalam lanjutan Liga BRI 1 di Stadion Moch Soebroto, Jumat (22/10/21). Persija Jakarta unggul atas Madura United. Marco Simic menyumbang dua gol para menit 20' dan 54'. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)

Sementara itu, Nico yang turut hadir dalam sesi konferensi pers  juga mengaku senang dengan hasil kemenangan ini.

Raihan kemenangan ini membawa Macan Kemayoran kini berada di peringkat keempat sementara dengan torehan 13 poin dari delapan laga yang mereka lakoni.

“Buat pertandingan hari ini cukup tegang tapi Alhamdulillah kami bisa menang. Saya juga apresiasi kerja keras dari teman-teman di pertandingan tadi,” ujarnya.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas