Superskor

Liga 1

Rahmad Darmawan: Madura United Kalah Dari Persija Jakarta Karena Telat Panas

Rahmad Darmawan menyayangkan timnya harus menelan kekalahan 3-2 saat menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion dr. H Moch S

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Rahmad Darmawan: Madura United Kalah Dari Persija Jakarta Karena Telat Panas
tribunnews.com/abdul majid
Rahmad Darmawan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menyayangkan timnya harus menelan kekalahan 3-2 saat menghadapi Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion dr. H Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021).

Pelatih yang akrab disapa Coach RD itu pun menilai faktor kekalahan karena para pemainnya telat merespon permainan Persija.

Seperti diketahui pada laga itu, Jaimerson dkk. tertinggal 3-0 lebih dulu, mereka pun baru merespon dan mencetak dua gol pada menit-menit akhir babak kedua.

“Pertama saya ucapkan selamat buat Persija yang dapat tiga poin di malam ini,” kata coach RD mengawali konferensi pers seusai laga, Jumat (22/10/2021).

“Pertandingan hari ini kami telat merespon. Beberapa momen yang Persija peragakan dengan mereka main 3-4-3 kami sudah rancang itu untuk blok mereka, tapi tidak berjalan efektif. Justru mereka bisa dapat peluang dan cetak gol,” jelasnya.

Coach RD baru melihat skema permainan Madura United diperagakan di atas menit ke-70.

Hingga akhirnya dua gol di penghujung laga bisa mereka dapatkan.

Namun sayang, upaya untuk mencetak gol penyama kedudukan tak terwujud karena waktu pertandingan keburu usai.

Meski kalah pada laga tadi, coach RD menilai para pemainnya sudah menunjukkan peningkatan kualitas yang bagus.

“Kami banyak menciptakan peluang tapi dari peluang itu kami hanya diberikan dua gol. Saya melihat penampilan pemain di 25 menit terakhir sangat luar biasa,” kata coach RD.

“Tapi secara keseluruhan ini kerja yang harus terus kita perbaiki. Saya yakin pemain bisa melakukan lebih baik lagi dari awal hanya tadi ada beberapa momen yang terlambat saja,” pungkasnya.

Dengan hasil kemenangan ini, Persija Jakarta naik ke peringkat empat sementara dengan raihan 13 pon dari delapan laga yang mereka jalani.

Sementara itu, Madura United masih berada di peringkat ke-12, mengemas delapan poin dari delapan laga.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas