Superskor

Liga Italia

Berita Inter, Inzaghi Sindir Juve Cuma Bisa Cetak Gol Lewat Penalti, Eks-Wasit: Tak Perlu Pakai VAR

Beri sindiran menohok ke Juventus, Inzaghi menyebut Inter Milan tidak akan kebobolan jika bukan karena pemberian penalti yang kontroversial.

Penulis: Hasiolan Eko P Gultom
Berita Inter, Inzaghi Sindir Juve Cuma Bisa Cetak Gol Lewat Penalti, Eks-Wasit: Tak Perlu Pakai VAR
tangkap layar
Cuplikan insiden kontak antara bek sayap Inter, Denzel Dumfries dan kaki bek kiri Juventus Alex Sandro. Insiden ini berujung penalti kontroversial yang membuat Inter batal menang. Laga Inter Vs Juve berakhir imbang 1-1 pada laga pekan kesembilan Serie A Liga Italia di Stadion San Siro, Senin (25/10/2021) dini hari. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih kepala Inter Milan, Simone Inzaghi menyiratkan kekesalannya terhadap hasil imbang 1-1 atas Juventus pada laga pekan kesembilan Serie A Liga Italia di Stadion San Siro, Senin (25/10/2021) dini hari.

Kekesalan Simone Inzaghi merujuk pada penalti yang diberikan wasit ke Juventus pada menit krusial jelang berakhirnya pertandingan.

Inzaghi meyakini, pada laga itu, timnya bertahan dengan baik.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia Vs Australia, Live SCTV, Shin Tae-yong Siapkan Taktik

Berbicara ke AZN setelah pertandingan, pria berusia 45 tahun itu memberikan sindiran menohok.

Inzaghi menyebut Inter tidak akan kebobolan jika bukan karena pemberian penalti yang kontroversial.

Inter memimpin di awal pertandingan melalui Edin Dzeko, dengan pertandingan yang berlangsung cukup ketat selama 45 menit pertama.

Baca juga: Berita Chelsea, Rudiger Buka Opsi ke Man City, No Lukaku No Problem, Tuchel Temukan Inovasi Baru

Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kiri) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan antara Inter dan Juventus pada 24 Oktober 2021 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan.
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kiri) merayakan setelah membuka skor selama pertandingan antara Inter dan Juventus pada 24 Oktober 2021 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Live Score Man United Vs Liverpool, MU Digunduli 0-5, Salah Hat-trick, Pogba Kartu Merah

Di babak kedua Bianconeri perlahan-lahan menjadi lebih proaktif dalam mencari gol penyeimbang tetapi Nerazzurri berdiri teguh, bertahan secara rapat, dan menggagalkan peluang Juve untuk mencetak gol.

Peluang yang dibutuhkan Juventus untuk menyamakan kedudukan datang dalam bentuk penalti yang diberikan oleh VAR setelah pelanggaran Denzel Dumfries terhadap bek Juventus Alex Sandro di tepi kotak.

Penalti dieksekusi secara apik oleh Paulo Dybala yang membuat skor menjadi 1-1.

“Itu (penalti) satu-satunya cara membobol gawang kami,” katanya dilansir SempreInter,

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas