Superskor

Liga Inggris

Ini Daftar Rekor Baru Dipecahkan Saat Liverpool Menang 5-0 atas Man United, Salah Cetak Sejarah

Sederet rekor baru telah dibuat saat Liverpool mempermalukan Manchester United lima gol tanpa balas di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Penulis: Muhammad Barir
Ini Daftar Rekor Baru Dipecahkan Saat Liverpool Menang 5-0 atas Man United, Salah Cetak Sejarah
Oli SCARFF / AFP
BAWA BOLA- Gelandang Liverpool asal Mesir Mohamed Salah pulang dengan membawa bola pertandingan setelah mencetak hattrick dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. Liverpool memenangkan pertandingan 5-0. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Sederet rekor baru telah dibuat saat Liverpool mempermalukan Manchester United lima gol tanpa balas di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

The Reds benar-benar mempermalukan skuat Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford.

Beberapa rekor dipecahkan dalam prosesnya.

Itu adalah hari yang menghancurkan bagi semua pendukung Manchester United.

Karena mereka menderita salah satu kekalahan terburuk yang pernah ada di tangan rival Liga Premier, Liverpool.

Gelandang Liverpool dari Guinea, Naby Keita (kanan) melakukan selebrasi dengan pemain tengah Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (tengah) setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP)
Gelandang Liverpool dari Guinea, Naby Keita (kanan) melakukan selebrasi dengan pemain tengah Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (tengah) setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2021. (Photo by Oli SCARFF / AFP) (AFP/OLI SCARFF)

Setan Merah dicukur dengan skor 5-0 saat Liverpool mencetak sejarah setelah memecahkan sejumlah rekor dalam kompetisi ini.

Tuan rumah memulai pertandingan dengan susah payah setelah kebobolan gol pembuka di lima menit pertama melalui Naby Keita.

Setelah pemain Mali itu mengatur permainan The Reds makin berkembang, Diogo Jota menggandakan keunggulan Liverpool hanya delapan menit kemudian menyusul kesalahan pertahanan lainnya oleh Harry Maguire.

Mohamed Salah kemudian memastikan bahwa The Reds memiliki keunggulan tiga gol sebelum jeda babak pertama, memperkuat dominasi timnya.

Itu adalah formalitas bagi Merseysiders di babak kedua karena beberapa kesalahan defensif membuat Manchester United kebobolan dua gol lagi dari gol Mohamed Salah.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas