Superskor

Liga 1

Persija Vs Persebaya, Sejumlah Pilar Absen, Novri Setiawan Jadi Andalan Angelo Buat Dobrak Bajul Ijo

Nama-nama pemain Persija yang bakal absen di laga ini antara lain; Osvaldo Haay, Ramdani Lestaluhu, dan Briaf Fatari.

Penulis: Lusius Genik Ndau Lendong
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Persija Vs Persebaya, Sejumlah Pilar Absen, Novri Setiawan Jadi Andalan Angelo Buat Dobrak Bajul Ijo
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain Persija Jakarta Novri Setiawan berebut bola dengan pemain PSM Makassar Klok pada pertandingan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019). Pada pertandingan tersebut Persija Jakarta ditahan imbang 0-0 oleh tamunya PSM Makassar. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio mengungkapkan, sejumlah pemain pilar Macan Kemayoran dipastikan absen pada pekan kesembilan kompetisi BRI Liga 1. 

Di pekan kesembilan, Macan Kemayoran akan menghadapi Persebaya Surabaya di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (26/10/2021).

Nama-nama pemain Persija yang bakal absen di laga ini antara lain; Osvaldo Haay, Ramdani Lestaluhu, dan Briaf Fatari.

"Beberapa pemain masih mengalami cedera seperti Osvaldo, Ramdani, dan Briaf Fatari," kata Angelo saat konferensi pers jelang pertandingan, Senin (25/10/2021). 

Baca juga: Persija Vs Persebaya, Angelo Alessio: Bajul Ijo Lawan Berat, Taisei Marukawa Pemain Berbahaya

Sejumlah pesepak bola Persija Jakarta dan Arema FC melakukan protes kepada wasit Oki Dwi Putra saat melawan Arema FC dalam laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/10/2021) malam. Pada pertandingan tersebut, Persija takluk dari Arema FC dengan skor 0-1 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina
Sejumlah pesepak bola Persija Jakarta dan Arema FC melakukan protes kepada wasit Oki Dwi Putra saat melawan Arema FC dalam laga pekan ketujuh BRI Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (17/10/2021) malam. Pada pertandingan tersebut, Persija takluk dari Arema FC dengan skor 0-1 (0-1). Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)

Selain nama-nama tersebut di atas, sosok pemain tengah Persija, Tony Sucipto juga dipastikan absen. 

Tony absen akibat akumulasi kartu yang diperolehnya.

Kendati demikian, sosok-sosok seperti Rohit Chand dan Novri Setiawan dipastikan bisa memperkuat Macan Kemayoran di laga esok hari. 

"Rohit sudah kembali, ini berita baik untuk kita," kata Angelo. 

Selain itu, Novri Setiawan yang dipastikan bisa tampil, akan menjadi andalan Angelo dalam membangun serangan. 

"Besok Novri bisa tampil. Saya pikir saya bisa berharap pada Novri dengan adanya dia di skuad. Dan saya harap saya bisa mengandalkannya di dalam pertandingan besok melawan Persebaya," pungkas Angelo.

Novri biasanya mengisi posisi bek ataupun gelandang. Dengan absennya Osvaldo dan Briaf Fatari, kemungkinan Novri dipasangkan sebagai gelandang.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas