Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bhayangkara FC Vs Borneo FC, Paul Munster Simpan Susunan Line-up Lawan Tim Penakluk PSM Makassar

Ini akan jadi laga sulit bagi Bhayangkara FC. Terlebih pada laga terakhir Borneo FC sukses menaklukkan PSM Makassar dengan skor 2-1.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bhayangkara FC Vs Borneo FC, Paul Munster Simpan Susunan Line-up Lawan Tim Penakluk PSM Makassar
ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, sedang memikirkan strategi ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan (14/3/2020) MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC giliran bersiap menghadapi Borneo FC pada pekan kesembilan Liga 1 2021/2022 di Stadion dr. H. Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/10/2021) Pukul 15.15 WIB.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster hanya butuh waktu tiga hari pasca laga kontra Bali United pada Sabtu lalu guna melakukan persiapan.

“Kami hanya punya waktu sekitar 3 hari persiapan dan itu jadwal yang sangat padat. Jadi saya sudah persiapan yang saya bisa,” kata Paul Munster dalam konferensi pers, Selasa (26/10/2021).

Baca juga: Link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Australia, Siap-siap Kejutan dari Taktik Shin Tae-yong

Pelatih asal Irlandia Utara menilai Borneo FC salah satu tim kuat di kompetisi ini meskipun kini Borneo berada di peringkat ke-12.

Untuk itu, dirinya tak akan meremehkan pasukan berjuluk Pesut Etam tersebut dan kemungkinan bakal kembali turunkan skuat terbaiknya.

Terlebih pada laga terakhir Borneo FC sukses menaklukkan PSM Makassar dengan skor 2-1.

Baca juga: Persib Vs PSIS, Duel Dua Tim Belum Terkalahkan, Robert Alberts: Maung Pelan Tapi Pasti ke Puncak

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster memimpin timnya saat menjamu Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster memimpin timnya saat menjamu Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan berakhir imbang 2-2 antar sesama tim asal Jakarta tersebut. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)
BERITA TERKAIT

Karena bakal menghadapi lawan berat, Paul Munster tak mau mengumbar susunan line-up pemain yang akan dia tampilkan melawan tim penakluk PSM Makassar tersebut.

“Setelah laga lawan Bali (United) saya selalu evaluasi kondisi pemain saya. Jadi saya tidak mau ambil keputusan dengan cepat apakah rotasi pemain atau bagaimana tapi yang pasti Borneo sebelumnya menang dan Borneo jadi salah satu tim kuat. Jadi saya akan tentukan line up pemain setelah latihan hari ini,” terang Paul Munster.

Baca juga: Arema FC Vs Persita, Duo Kiper-Striker Singo Edan Tengah Membara, Fortes Moncer, Maringa Kokoh

Seperti diketahui, Bhayangkara FC kini masih bercokol di puncak klasemen Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 19 poin dari 8 pertandingan yang mereka lakoni.

Sedangkan, Borneo FC berada di peringkat ke-12 hasil dari dua kali menang, empat imbang dan dua kali kalah.

Kemenangan bagi Bhayangkara FC akan membuat mereka terus bertahan di puncak klasemen, sekaligus menjaga margin dengan PSIS Semarang yang kini berada di peringkat kedua dengan 18 poin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas