Superskor

Liga 2

Jadwal Liga 2 Hari Ini: PSCS vs Persis Solo, Perebutan Puncak Klasemen, Eky Taufik Optimis

Laga PSCS Cilacap vs Persis Solo Liga 2 hari ini, Selasa (26/10/2021) akan berlangsung pukul 15.15 WIB

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Jadwal Liga 2 Hari Ini: PSCS vs Persis Solo, Perebutan Puncak Klasemen, Eky Taufik Optimis
TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA
Selebrasi penyerang Persis Solo, Alberto Goncalves setelah cetak gol penalti ke gawang Hizbul Wathan dalam laga pekan keempat Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/10/2021) malam. Persis Solo unggul 1-0 di babak pertama. (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA) 

TRIBUNNEWS.COM - Duel seru Liga 2 hari ini dari grup C akan tersaji di Stadion Manahan, Solo yang mempertemukan dua tim papan atas PSCS Cilacap dengan Persis Solo, Selasa (26/10/2021) sore.

PSCS Cilacap memimpin grup C Liga 2 dengan koleksi 10 poin dan belum terkalahkan dalam 4 pertandingan musim ini.

Begitu juga dengan Persis Solo, tim asuhan Eko Purdjianto ini menang dan imbang dalam dua laga dan mengoleksi 8 poin untuk menempati urutan kedua klasemen.

Pertandingan sore nanti diprediksi bakal seru dan menarik, keduanya akan berebut 3 angka untuk menentukan pemuncak klasemen putaran pertama.

Baca juga: Makna Laga PSCS vs Persis di Liga 2 2021: Misi Terselubung Laskar Sambernyawa, Live OChannel

Selebrasi penyerang Persis Solo, Alberto Goncalves setelah cetak gol penalti ke gawang Hizbul Wathan dalam laga pekan keempat Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/10/2021) malam. Persis Solo unggul 1-0 di babak pertama. (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)
Selebrasi penyerang Persis Solo, Alberto Goncalves setelah cetak gol penalti ke gawang Hizbul Wathan dalam laga pekan keempat Liga 2 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (18/10/2021) malam. Persis Solo unggul 1-0 di babak pertama. (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA) (TRIBUNNEWS.COM/MUHAMMAD NURSINA)

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto mengaku anak asuhnya siap untuk pertandingan sore nanti.

Namun, di balik kesiapan Persis Solo, satu hal yang masih menjadi pekerjaan rumah hingga saat ini adalah 'sentuhan akhir'.

Eko masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya, terutama ketika berada di area pertahanan lawan untuk mencetak gol.

"PR kita selama ini memang finishing di beberapa kali pertandingan," ungkap Eko dikutip dari situs resmi klub.

Oleh karena itu, pascapertandingan melawan Hizbul Wathan pada matchday ketiga lalu, mantan asisten Stefano Cugurra ini terus mengevalasi tim asuhannya, tidak hanya lini depan, meliputi antarlini.

"Pasca-pertandingan melawan PSHW, kami latih terus finishing-nya tanpa mengenyampingkan pemain belakang dan tengah. Jadi kita perbaiki terus, evaluasi tiap pertandingan," jelasnya.

Baca juga: Persis Solo Rekrut Mantan Pelatih Akademi AC Milan, Langsung Singgung Kinerja Coach Eko Purjianto

Pesepak bola Persis Solo, Ferdinand Sinaga (tengah) melakukan tendangan voli ke arah gawang PSIM Yogyakarta pada laga lanjutan pekan ketiga Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/11/2021) malam. Pertandingan PSIM Yogyakarta versus Persis Solo berakhir imbang 0-0 untuk kedua tim. Tribunnews/Muhammad Nursina
Pesepak bola Persis Solo, Ferdinand Sinaga (tengah) melakukan tendangan voli ke arah gawang PSIM Yogyakarta pada laga lanjutan pekan ketiga Liga 2 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/11/2021) malam. Pertandingan PSIM Yogyakarta versus Persis Solo berakhir imbang 0-0 untuk kedua tim. Tribunnews/Muhammad Nursina (Tribunnews/Muhammad Nursina)
Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas