Superskor

Liga 1

Hasil PSS vs Bali United BRI Liga 1: Gol Platje & Bessa Bawa Serdadu Tridatu Geser PSM & Persebaya

Berkat gol Platje dan Bessa ke gawang PSS Sleman, Bali United sukses mengakhiri dahaga kemenangan di 4 pertandingan terakhir.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Dwi Setiawan
Hasil PSS vs Bali United BRI Liga 1: Gol Platje & Bessa Bawa Serdadu Tridatu Geser PSM & Persebaya
Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Pemain PSS Sleman, Eduardo Jose Barbosa Junior (Juninho) berduel udara memperebutkan bola dengan pemain Bali United, Ricky Fajrin dalam pertandingan PSS Sleman vs Bali United pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (27/10/2021) malam. Pertandingan selesai dengan skor 0-0 untuk kedua tim di babak pertama. 

TRIBUNNEWS.COM - PSS Sleman harusd mengakui kekalahan 0-2 dari Bali United di Stadion Manahan dalam lanjutan pekan kesembilan BRI Liga 1 2021, Rabu (27/10) malam WIB.

Dua gol Bali United baru terjadi pada babak kedua dimulai dari lesakan Melvin  Platje membobol gawang PSS Sleman menit 47.

Kemudian pada menit 73 gantian Eber Bessa menggandakan keunggulan lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Berkat gol Platje dan Bessa, Bali United sukses mengakhiri dahaga kemenangan di 4 pertandingan terakhir.

Pemain PSS Sleman, Eduardo Jose Junior (Juninho) berduel udara memperebutkan bola dengan pemain Bali United dalam pertandingan PSS Sleman vs Bali United pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (27/10/2021) malam. Pertandingan selesai dengan skor 0-0 untuk kedua tim di babak pertama.
Pemain PSS Sleman, Eduardo Jose Junior (Juninho) berduel udara memperebutkan bola dengan pemain Bali United dalam pertandingan PSS Sleman vs Bali United pada pekan kesembilan Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (27/10/2021) malam. Pertandingan selesai dengan skor 0-0 untuk kedua tim di babak pertama. (Tribunnews.com/Muhammad Nursina)

Serdadu Tridatu pun naik ke posisi lima menggeser PSM Makassar dan Persebaya Surabaya dengan raihan 15 poin.

Sementara PSS Sleman harus puas tertahan di urutan ke-15 dengan 8 poin.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim tampil ngotot sejak awal laga dimulai oleh pengadil lapangan.

Selain permainan berjalan terbuka, kedua tim juga kerap melakukan pelanggaran satu sama lain.

Menit ketujuh, Dias Angga mengancam gawang PSS Sleman melalui tembakan dari luar kotak penalti yang masih mengenai bek lawan.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas